0.2

165 21 1
                                    

Never Gone
Original story by ditapark


Keadaan bandara yang biasa selalu terlihat kondusif itu , tiba-tiba terasa ricuh oleh beberapa penggemar yang menunggu kedatangan idolanya. Beberapa diantara mereka tidak melewatkan kesempatan untuk memotret lebih dekat dengan idola mereka.Hingga mereka saling dorong-mendorong.Berlarian tanpa memperdulikan keselamatan dirinya sendiri ataupun orang lain.Park Chanyeol menundukan kepalanya, nafasnya tersengal -senggal , ketika beberapa fans sibuk mengambil potret dirinya lebih dekat seolah tidak memperdulikan keselamatan idolanya. Suara ricuh semakin memekakkan telinganya.

"Park Chanyeol kau bisa mendengarku?" Tanya Chen panik, ketika melihat Chanyeol yang menundukan kepalanya.Chanyeol berusaha menghirup udara sebanyak mungkin ,ia merasa sesak, dadanya seperti dihimpit bebatuan besar .

"Hyung.."Ucap Chanyeol pelan sembari menarik baju Chen

Chen mulai khawatir dengan keadaan Chanyeol ,ia berusaha menarik Chanyeol menjauh dari kerumunan beberapa fans yang sejak tadi  menunggu kedatangan mereka dibandara. Setelah berhasil membawa Chanyeol masuk kedalam mobil kemudian ia mencari obat yang selalu Chanyeol minum disaat phobianya kambuh.

"Chanyeol-ah tarik napasmu pelan-pelan ,lalu minum obat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chanyeol-ah tarik napasmu pelan-pelan ,lalu minum obat ini." Ucap Chen menyodorkan satu buah pill obat .Chanyeol hanya mengangukan kepalanya dan langsung menelan obat tersebut.

"Minumlah." Ucap Chen sembari memberikan air mineral kepada Chanyeol.

"Tidurlah ! Kita akan menunggu anggota lainnya." Ucapnya kembali.Kemudian ia membaringkan Chanyeol ,ia menurunkan jok mobilnya agar Chanyeol lebih nyaman untuk berbaring.

"Gomawo hyung." Ucap Chanyeol pelan , kemudian ia memejamkan matanya.

Chen hanya tersenyum ,kejadian seperti ini sepertinya sudah biasa untuknya.Ia tahu kelemahan Chanyeol dan baginya ia bukan hanya sekedar manager untuk Chanyeol .Tapi ia sudah menganggap Chanyeol seperti adiknya sendiri.

Tak berselang lama anggota SKY Sehun dan kai akhirnya masuk kedalam mobil setelah bermenit-menit mereka terhalang oleh banyaknya kerumunan penggemar mereka.

"Bagaimana keadaan chanyeol hyung ?" Tanya sehun khawatir ,kemudian ia memperhatikan chanyeol yang sedang terlelap

"Dia baik-baik saja , chanyeol tadi minum obatnya untuk itu ia akan tertidur cukup lama " Jelas Chen

"Syukurlah " Ucap kai dan sehun bersamaan

Mereka lega melihat chanyeol baik-baik saja, bukan berlebihan terakhir kalinya mereka melihat chanyeol seperti ini , ia bahkan harus dibawa kerumah sakit,karena keadaannya yang begitu mengkhawatirkan .Sehun ataupun kai sudah menganggap chanyeol sebagai kakak mereka sendiri dan melihat chanyeol seperti ini membuat mereka sangat khawatir.

Never GoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang