Karna kamu

25 0 0
                                    

Bagaimana jika ada wanita yang hatinya lembut menyayangi , hatinya rapuh kau sakiti , wanita yang tulus mencintai walau hanya tuk kau lukai .. dialah wanita yang dengan tegar menyembunyikan rasanya hanya untuk melihat kau pria yang ia cintai tersenyum ,,

Tawanya mulai rapuh dan cintanya mulai pupus ,, hanya hening yang buat dia bahagia saat ini ,, kau tau ? dia adalah wanita yang sudah menunggumu lama , menjaga cinta agar tetap nyata ,, menjaga rasa agar tetap penuh asa.

Kenyataan pedih itu harus ia rasakan balasan dari sebuah ketulusan , jari jemarinya mulai lemah menggenggam , airmatanya mulai habis berjatuhan , telinganya mulai tuli dari penyemangat disekitarnya ,, tegaa dia sadar bahwa semua yang dilakukan sepenuh hati juga harus siap patah hati , dia berfikir bahwa benar kata pepatah "mencintai berarti kamu rela hatimu disakiti bertubi tubi dengan cara yang perlahan namun pasti" cinta membuatnya benar benar terluka , luka yang tak pernah ia bayangkan sebelumnya dia belum siap menerimanya ,hatinya masih bahagia karna merasakan cinta dan dia tak mempersiapkan hatinya untuk terluka sedalam itu ,, ini terlalu cepat baginya, ia yang awalnya tak mau merasakan kehilangan sampai dia beranikan diri tak mengungkapkan, tapi kini ia ingin melangkah satu langkah menuju merelakan ,dua langkah menuju menikhlaskan ,dan tiga langkah menuju melepaskan namun rasanya pikiran dan hatinya tak berjalan selaras dengan apa yang diinginkannya , pikirannya tetap mengingatkan dan hatinya tetap ingin bertahan , pertimbangaan macam apa ini ? sudah jelas jelas sakit hingga hancur namun tetap tak mau beranjak pergi ...

Semua itu karna perempuan itu pernah sangat dalam mencintai ,, ia pernah tak ragu menyerahkan segala perasaannya hanya untuk pria yang ia tak tau bagaimana hatinya, inilah masa dimana ia merasa menjadi wanita yang bodoh dan ia sebut dengan wanita sang pengemis cinta , ia ingin teriak sekeras kerasnya karna luka nya yang amat menyiksanya tapi apa daya berjam jam ia menangis membuatnya kehilangan suaranya , batin nya menjerit dan meronta tak terima namun bagaimana semuanya sudah terjadi tak bisa ia putar waktu dan mengaggap tak ada sesuatu yang sakit terjadi, dia ingin kembali menjadi wanita humoris seperti dulu, bukan wanita yang senang menangis seperti sekarang.

Raditya putra, ya itulah namanya, nama seseorang yang telah menyakitinya dengan luka yang sempurna ,seorang pria yang berasal dari kota bandung,berusia 20 tahun dengan rambut hitam lurus ,kulit sawo matang dan bolamata yang hitam , seorang pria yang tinggi dengan postur tubuh yang gagah berisi, pria yang memiliki sorotan mata yang tjam dan senyum yang manis seolah tak ada pertanda bahwa ia adalah pria yang mampu membuat hati seorang wanita sakit dan terluka ,, yaa dialah raditya yang telah menhancurkan cinta dan harapan dari seorang gadis bernama Hasna zaskiatul'ummah wanita cantik dengan jilbab yang panjang mata yang berbinar, kulit yang putih dan senyum yang amat manis seakan tak akan pernah merasakan sakit hati dan di sia siakan , gadis yang lugu dan humoris ,, gadis berdarah solo itu kini tak bisa tersenyum seperti dulu lagi ,, hatinya sudah hancur tak mampu menerima kenyataan, harapan nya telah terhapus dan mungkin takbisa ia mencintai dengan tulus seperti itu lagi karna dia sekarang menjadi seorang gadis yang yakin bahwa yang tulus bukanlah yang di hargai tapi yang menyakiti dan melukai adalaha wanita yang amat dicari begitu katanya

Sudah tiga hari ia murung dan tak tersenyum lagi, kini hidupnya penuh dengan kesedihan dan luka seakan dia tak pernah menemukan sesuatu yang membuatnya bahagia, dia coba mellakukan banyak kegilaan dengan dua sahabatnya, dia berusaha tenang dan menutupi semua yang terjadi , seolah tak ada sayatan luka dalam hatinya ,, yaa itulah Hasna zaskiatu'ummah wanita yang berusaha kuat namun tetap saja lemah, ia memutuskan untuk pergi berlibure untuk melepas beban pikirannya ke pasuruan jawa timur tepatnya ia ingin pergi ketempat yang mampu keredakan sedihnya dengan pemandangan alam yaitu gunung bromo dan sembari menikmati jazz gunung disana yang telah ia beli tiketnya semenjak sebulan yang lalu ,, menikmati pemandangan alam dan menghirup udara segar adalah caranya melepaskan beban pikirannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 04, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Cinta wanita biasaWhere stories live. Discover now