Perkenalkan penghuni rumah masa depan, eits maksudnya rumahnya Ganta.
Dimulai dari si pemilik rumah
Adimas Arganta Wardhana
Fakultas Teknik
Prodi Teknik Sipilbiasa dipanggil Arganta sama temen temennya, dan dirumah dipanggil Mas Dimas. Dia pemilik rumah masa depan karena memang punya darah keturunan dari Yogyakarta. Mamanya ini asli Yogyakarta. Dari semenjak masuk SMA juga mamanya udah mewanti wanti Ganta supaya kuliah di Jogja aja, katanya supaya Ganta bisa belajar mandiri tapi juga tetep gampang diawasi gitu karena banyak sodara di Jogja. Padahal mamanya nggak tau aja gimana Ganta di Jogja.
Ganta ini selayaknya mahasiswa teknik pada umumnya. Dia bukan yang aktif di ukm gitu dia cuma ikut himpunan mahasiswa teknik sipil doang sama langganan jadi komdis waktu ospek. Ganta adalah manusia yang susah banget buat bangun pagi. Waktu ospek dulu dia sering banget terlambat, dikasih hukuman tiap hari juga si Ganta nggak jera juga. Akhirnya di tahun berikutnya katingnya nunjuk Ganta jadi komdis.
Tapi nih diem diem si Ganta ini suka baca novel dan sering nulis nuli
s surat gitu tapi nggak dikirim ke siapa siapa. Jadi dia terinspirasi dari To All The Boys I've Loved Before. Iya kayak Lara Jeans yang suka nulis surat buat cowok yang dia taksir. Sebelum itu di film in dan booming, Ganta udah baca duluan series nya itu. Nggak kok Ganta nggak kayak Dilan yang suka gombal gitu, Ganta nih kalo sama cewek yang dia suka malah gengsi gitu mau sok sok gombal.Cello Arcana Lazuardi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Prodi Hubungan InternasionalCello itu bacanya syello. Namanya unik itu karena waktu hamil Cello dulu mamanya sering dengerin instrument Cello dari piringan hitam koleksi papanya. Cello juga kadang di panggil Gocel sama si Bagas Bawel Bagas bego, tau deh kenapa. Cello dulu di SMA jadi anak band, waktu kuliah juga ngeband tapi nggak lama habis itu dia cabut. Dia cabut dari band nya karena mulai nggak cocok aja gitu sama anggota yang lain, tapi kadang Cello masih ikut bantu bantuin mereka kalo manggung.
Cello ini keluarganya suka banget musik tapi papa mamanya sama sekali nggak ada yang musisi. Papanya tuh Jenderal, mamanya dulu pernah jadi model.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rumah Masa Depan
FanfikceArganta nggak pernah mengira kalau perbuatan baiknya mengajak Cello, Bagas, Dio, dan Sagara akan membuat semuanya jadi begini. "Yaudahlah bodoamat yang penting mereka masih rutin iuran listrik sama wifi." - Adimas Arganta