※(•ᴗ•)※
Hari ini ujan,Latiara pun gak dijemput sama ortunya.
Dan yang paling mengenaskan,Latiara gak punya uang lagi buat naik bis. Dan bis terakhir udah lewat sejam yang lalu.
Jadi disini Latiara cuma duduk duduk sambil scroll ig. Dan tiba tiba ada yang manggil dia.
"Oy Latiara! Kok lo masih disekolah?"
Tanya Deano yang ternyata baru pulang dari kegiatan gajelasnya disekolah-main main disekolah sampe satpam nyuruh pulang karena sekolahan mau dikunci-percayalah itu kelakuan temen2 gua-
"Gak dijemput"
"Gojek?"
"Gapunya duit"
"Naik bis?"
"Bisnya udah jalan sejam yang lalu Hyunjin Aldeanoo" Jawab Latiara gemas. "Yaudah nebeng gua aja sini." Tawar Deano.
"Hmmm boljug nih baek baekin Deano,sapatau bisa jadi tebengan kalo pulang. Menghemat uang buat beli perintilan,hueheheheheh"
-Inner Tiara-"Boleh dah,mumpung ujan udeh reda." Jawab Latiara. "Ti,lo jan duduk begitu deh. Gue gamau tanggung jawab kalo lo jatoh soalnya" Kata Deano.
"JADI GUE HARUS PEGANGAN SAMA ELO GITU? OF COURSE NO DEANO!!" Teriak Latiara dari belakang Deano.
"Oke kalo gue ngebut jangan pegangan" Kata Deano. Terus,Deano benerang ngebut gaiz. Dan itu bikin Latiara refleks meluk Deano.
"BANGKE LU NO UNTUNG GUE LAGI BUTUH TEBENGAN KALO NGGA UDAH GUA BUANG LU KE RAWA RAWA!!!!" -Inner Tiara-
"Wuss dipeluk gebetan" -Inner Deano
"NOO IH UJAN INI GUA GA MAU TAU KITA NEDUH DULU IH DEANOOO!" Teriak Tiara yang baru menyadari bahwa langit sudah mulai mengeluarkan tangisannya lagi.
"Bacot sia. Iya dah iya demi neng Tiara" Jawab Deano lalu berteduh disalah satu minimarket didekat mereka.
"Halah,tadi gue liat lo lagi ngobrol sama Arkhana." Cibir Tiara. *Fyi Arkhana is Yeji Arkhana a.k.a Hwang Yeji*
"Cemburu lo? " tanya Deano. Mukanye kek gini lagi (° ͜ʖ ͡°). Kan jadi hngg.
"Apaan lagi geer bat sih lo?! " Balas Tiara sambil malingin mukanya yg udh merah kek kepiting rebus.
"Alah bilang aja salting,bilang aja cemburu"
"EH NGGAK YA? EMANG LO PUNYA BUKTI KALO GUE CEMBURU?" Tiara udah ngomel-ngomel sampe Deano aja dilemparin tas sekolahnya.
"Ebujug calon masdep gini amat marahnya." Bales Deano. "KATA SIAPA GUE MAU SAMA ELU UPIL KECOA??"
Dan mereka gak sadar kalo ujan udah selesai dan mereka masih asik ngobrol.
※(•ᴗ•)※
2019,aileenfaixeuu
KAMU SEDANG MEMBACA
BUCIN [HHJ]
FanfictionTentang Hyunjin Aldeano yang menjadi bucin seorang Latiara Anastasia Cover by @DDD_Alin 2019,aileenfaixeuu