gue hari ini berangkat pake mobil. gue mampir dulu sarapan di kfc deket sekolah.
"eh yangyang, ketemu lagi"kata gue
"eh elu, sarapan disini juga?"kata yangyang.
"iya, sini gabung" kata gue sambil nunjuk kursi kosong di depan gue"itu ada yiyang ya?"kata yangyang.
"hah? ohiya"
"yiyang! sini"kata gue
"apaansi lo sokap deh. ini juga, sama cowok lagi. gak puas lo deket deket sama jeno? jeno punya gue kali"kata yiyang. yaallah ini nih yang bikin gue males deket sama jeno. cuma jenonya ngajak ribut mulu kan gue kesel.
"hah, maaf kalo gue deket deket jeno"kata gue terus lanjut makan.
"jangan dipikirin, jeno kan sahabat lo, jangan dijauhin"kata yangyang.
"hm, makasih"kata gue.
"gue duluan ya"kata gue terus keluar dari kfc dan naik ke mobil gue."yeon, fisika selasa kemaren nyatet gak? kemaren gua ketiduran. minta dong"kata jeno.
"bawa, nih"kata gue terus naro catetan gue di meja jeno.
"tumben ga marah marah? biasanya gue minta lu ga ngasih malah marah marah"kata jeno
"maunya gue marah?"kata gue.
"y-ya ngga sih"kata jeno
"makasih ya"kata jeno lagi terus foto catetan gue pake hapenya. terus balikin catetan gue."anjir!"kata gue.
"kok ada permen karet sih di baju gue?"kata gue yang lagi ngaca di kamar mandi.
"pasti kerjaan jeno"kata gue."jeno, lu kan yang nempelin ini?"kata gue sambil nunjuk permen karet di baju gue
"hah? iya"kata jeno
"ish najis kampret. ngapain sih?"kata gue
"iseng lah"kata jeno
"hhhh anjing lo!"kata gue terus balik ke kamar mandi.
"ah gak bisa ilang lagi"kata gue. terus gue balik lagi ke kelas.
"jeno! beliin gue baju baru gak?! ga bisa ilang ini"kata gue
"ngga ah, males"kata jeno
"nan pinjem jaket dong"kata gue ke nancy
"nih, balikin ya pulsek"kata nancy
gue balik ke kamar mandi terus ganti baju gue ke jaketnya nancy.
gue nyuci baju gue, bagian yang kena permen karet aja sih.
"anjirlah gak ilang ilang"kata gue. terus gue balik ke kelas.
"jeno gantiin dong! tanggung jawab, cowok bukan?"kata gue
"ngapain gue tanggung jawab, emang lo hamil?"kata jeno
"jeno, plis gue ga bisa ngilangin ini"kata gue, mata gue udah merah nahan nangis. gue emang lagi pms jadinya emosian.
"nggak! lo kan punya uang sendiri, cabe!"kata jeno.
gue udah ga bisa nahan nangis.
"jahat lo jen"kata gue terus ngambil uang gue, terus ke koperasi. dijalan gue masih nangis, padahal uangnya buat makan siang pas gue les. tapi gak papa deh kali ini gue gak makan dulu. tapi gue takut masuk angin ajasih. soalnya gue gampang masuk angin.
"kenapa nangis yeon?"kata yangyang, dia lagi nongkrong di depan koperasi sama temennya.
gue ngapus air mata gue.
"nggak papa hehe"kata gue sambil nyengir.
"kenapa, bilang aja? siapa tau gue bisa bantu"kata yangyang.
"ehm..baju gue kena permen karet terus gue mau beli baju baru cuma uangnya buat makan siang pas gue les"kata gue
"yaudah, mau gue beliin?"kata yangyang.
"nggak usah kok, ntar gue minjem aja sama temen gue"kata gue
"ayo, gak papa kok"kata yangyang terus narik tangan gue ke dalem koperasi.jeno side
gue ke kantin, mau nyamperin siyeon. kasian gue liatnya.
gue buka pintu koperasi. ngeliat siyeon dibayarin sama anak kelas sebelah.
"makasih yaa hehee"kata siyeon.
"sama sama"
anjailah siyeon diacak acak rambutnya sama dia. gue gajadi bayarin lah, balik aja ke kelas.siyeon side
loh jeno? ngapain dia ke koperasi. gue kejar ah.
"jen!"kata gue
"hm?"kata jeno
"ngapain lu kesitu?"kata gue
"kan itu tempat umum"kata jeno
"ye sewot lu, gue nanya doang"kata gue
"nih uangnya, kasih ke orang yang beliin baju lu"kata jeno.
"telat lu,"kata gue
"masih mending gue kasih"kata jeno
"iya iya, makasih"kata gue"yang! yangyang!"kata gue
"ini gue ganti, dari jeno"kata gue
"eh beneran? makasih ya"kata yangyang
"iyaa, gue balik ke kelas ya"kata gue terus balik ke kelas.gue sampe di kelas, langsung nelungkupin muka di meja. ngantuk gue.
pas udah otw tidur, gue ngerasa ada yang ngelus kepala gue.
"maaf ya, jangan nangis lagi"
gue kaget dong, langsung bangun.
"jeno? ngapain"kata gue
jeno gelagapan. wah pasti dia ini yang ngelus gue sama minta maaf.
"a-anu lagi nyari pensil gua jatoh"kata jeno terus pura pura nyari pensil ke lantai.
"ngapain lu minta maaf ke gue? biasanya aja kagak"kata gue
"h-hah itu, eung...ga enak aja"kata jeno sambil garuk garuk tengkuk."yeon, bangun, solat"kata nancy.
"eh...ayok"kata gue sambil ngelepas sepatu, ganti ke sendal. terus ngambil mukena.
"eh kita ke toilet yang deket mushola aja ya, disini rame"kata nancy.
"yaudah"kata gue. emang biasanya angkatan gue tuh pada wudhu di toilet lantai 2, tepatnya di depan kelas gue. soalnya toilet mushola tuh banyak guru gitu. biasanya pada lama-lamain di toilet gitu, main hp lah atau ngegosip, terus ntar abis adzan baru ke mushola. kalo di toilet deket mushola kan ketauan sama guru.selesai solat, gue sama nancy balik ke kelas. emang agak telat gue baliknya, soalnya gue sama nancy jajan dulu.
"cy, kaos kaki lu ilang gak?"kata gue
"nggak, kan biasanya kita dijailin kakel hari jumat doang"kata nancy
jadi, karena kakak kelas 12 biasanya selesai solat doang, kaos kaki atau barang gitu suka diumpetin. gatau juga buat apa, tapi hari ini kan hari selasa harusnya ga diumpetin. lagian kakel kalo jail tuh dijailin semua bukan satu orang doang.
"jeno, lu yang ngambil kaos kaki gue?"kata gue
"sepatunya juga gue ambil"kata jeno terus lari.
ya gue kejar lah. mana lari dia cepet banget.
"HEH TAI BALIKIN SEPATU GUE"kata gue sambil lari ngejar jeno.
jeno masih terus lari sampe koridor kelas 10. yang berarti lantai 4. jadi kelas 10 itu di lantai 4, terus sebagiannya bareng sama kelas 11 dilantai 3, sebagian kelas 11 juga barengan sama kelas 12 di lantai 2, di lantai 1 kelas 12 sama ruang guru.
"jen...hhhh...balikin...capek"kata gue
"HAHAHAH, komuk lo merah banget sat"kata jeno sambil ngelempar sepatu gue kearah gue.
"yiyang! minggir ntar kena sepatu gue"kata gue.
yiyangnya ga minggir. jadinya kepalanya kena sepatu gue. mana sepatu gue bawahnya keras lagi.
"aduh yiyang, maafin jeno ya"kata gue sambil ngambil sepatu gue terus gue pake.
"jeno minta maaf! ini kena anak orang"kata gue
"aww..gila sakit banget njir"kata yiyang.
"jeno minta maaf!"kata gue.
"eh yiyang, maaf ya"kata jeno terus turun ke kelas.
"anterin itu ke uks, kasian"kata gue
"ngapain anjir? kena sepatu doang, gue aja sering ditampolin pake sepatu sama lo"kata jeno
"ish kasian anak orang bego, anterin sana"kata gue. jeno jadinya nganterin yiyang ke uks.
gue balik ke kelas,
"bagi minum dong"kata gue terus langsung minum tanpa diizinin sama jaemin.
"tai lu, belom gue buka loh, kan katanya kalo minta makanan ato minuman orang tapi orangnya belom buka, jodohnya ketuker. emang lo mau sama minju?"kata jaemin.
"yeu, kayak minju jodoh lo aja. lagian, emang lo mau sama kak mark?"kata gue
"kak mark juga bukan jodoh lo kali, yhaaa"kata jaemin.
"tai"kata gue terus balik ke kursi gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
p e d e s // jeno x siyeon
Teen FictionHIATUS pokoknya jeno ngeselin - siyeon warn! keju, harshwords, bahasanya vulgar