16

1K 90 7
                                    

besoknya, siyeon beneran dateng ke bandara. bahkan dia minta jeno jemput dulu.
"yeon, gua harus masuk gate, pesawat gua 15 menit lagi"kata jeno.
"hah? serius jen? ok deh"kata siyeon dengan nada kecewa.
sekarang, keluarganya siyeon nganter juga. yang bakal ke inggris itu jeno sekeluarga, samuel juga ikut.
jeno meluk satu2 semua yang dateng nganterin dia. tiba di waktu jeno meluk siyeon. jeno meluk siyeon lama banget.
"sukses ya jen"kata siyeon, terus dia nangis.
"lo harus bisa lebih pinter dari gua, gua mau liat lo lulus snmptn pas gua balik"kata jeno
"hiks, lo juga jen, kita harus sama sama kuliah di UI"kata siyeon terus ngelepas pelukannya.
"udah, jangan nangis, oh iya, ntar tiap tanggal 10 tiap bulan gua vc dah"kata jeno
"lah kok cuma—"
"udah ya, udah dipanggil tuh di speaker, dah semua"kata jeno terus jeno jalan ke gate.

di perjalanan pulang, siyeon diem terus.
"kak udah ah jangan diem terus, ntar ampe rumah main R6 gamau tau pokoknya"kata jisung sambil masang airpods di telinganya sama di telinga siyeon. terus jisung nyetel lagu yang semangat gitu.

siyeon mikir, kenapa vc nya harus tanggal 10 tiap bulan. siyeon sedih juga, soalnya temen berantem+temen pulang+sahabat paling deket yang kalo libur panjang sekolah aja tiap hari masih ketemu. tiba-tiba jeno ngeline.

jeno
gua mau take off

ok
tiati jen.

sampe rumah, siyeon langsung masuk kamar. dia mau buka box dari jeno.
siyeon buka boxnya, ada sepatu adidas yang selama ini siyeon pengenin, adidas tubular warna putih
"DEMI APA SIH JENO YAALLAH INI KAN MAHAL BANGET"kata siyeon sambil nyobain sepatunya
"eh gila kok dia tau ya gua lagi pengen banget ini"
terus ada jepitan rambut kekinian, sama surat.
siyeon baca suratnya.

siyeon,
lu tau kenapa gua suka jailin lu? suka ngisengin lu?
yeon, gua suka sama lu. gua tipe orang yang bakal suka sama orang kalo udah nyaman. gua suka sama lu yeon, udah lama. dari smp. maaf gua udah ngancurin persahabatan kita dengan cara ini. gua gak bisa mendem lagi. sehari sebelum gua berangkat, gua ngerencanain ngaku ke lu pas ultah lu. terus siangnya gue dikasih tau sama bunda. gagal rencananya. jadinya gua bikin surat ini. maaf ya kalo candaan gue sering buat lu sedih atau gimana. karena itu semua modus gue biar ngomong sama lu. gua sayang sama lu yeon. ayo kita sukses bareng-bareng di masa depan!

- Lee Jeno, suka sama Park Siyeon.

Siyeon bacanya antara sedih sama ngakak. dia kaget jeno suka sama dia, ngakak gara-gara jeno aneh banget, sedih soalnya jeno gak disini sama dia.

 p e d e s // jeno x siyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang