2. Dorm

688 58 9
                                    

Tok tok tokk...

"CILUK BAAA" kagetan dari yeonho pada saat membuka pintu.

dan ternyata yang mengetuk pintu yaitu dongheon

"Aku ga kaget,aku ga kaget WLEEE" balas dongheon

"Yaaah gagal ngagetin deh"

"Itu siapa ho?" kata minchan yang sedang duduk manis di meja,ehh kursi maksudnya hehe.

"Noh si Dongheon kang ngatur-ngatur" jawab yeonho.

"KAK DONGHEON WOI SOPANAN DIKIT NAPAA" teriak kangmin yang sedang di dalam kamar mandi. Ga tau deh ya padahal dia lagi dikamar mandi tapi bisa kedenger omongan mereka,emang ajaib ni anak Q_Q

"Eeh boncel,iya maaf" balas yeonho.

"Hish semprul lu,emang tugas nya sang leader mengatur kalian kan?" jawab dongheon.

"Iya beh serah babeh dah ya,ngatur nya babeh tuh beda. Semisal kalo beres beres babeh cuma ngatur doang,ikut beresin kaga malah duduk syantik" kata gyehyeon sambil baca buku.

"Emang lagi syantik tapi bukan so syantik,syantik syantik gini cuma milik dirimu" kata yeonho sambil joged joged manja.

"HO,SEJAK KAPAN LO JADI ALAYEU BEGINI HAH?" kata minchan

"sejak aku dibelai sama gyehyeon,unch" balas yeonho

satu tangan mendarat tepat di kepala gyehyeon dan toyoran yang didapat oleh gyehyeon dari minchan.

"Aww suckid nyed"

"Nyed nyed monyed,ganteng gini dibilang monyed"

"Yaudah deh serigala aja oke?"

"Dih apaan serigala?"

"Kan GANTENG GANTENG SERIGALA,HAHAHAHAHAH"

"Mingkem kagak lo,bau!"

Dibilang bau oleh minchan akhirnya mulut gyehyeon tertutup rapat dan melarikan diri ke kamar mandi.

Kenapa ke kamar mandi? YA IYA LAH KE KAMAR MANDI KARNA DIA LUPA GOSOK GIGI ABIS MAKAN JENGKOL.

Diam diam gyehyeon itu peniqmat junkcall gaes. hhe,gahool dikit gpp ya jengkol jd junkcall ngehe.

"Mabur tu anak,hh" kata minchan

Kangmin keluar dari kamar mandi huhuw dah ganteng abis mandi ni anak. Dah cakep makin cakep ae hiwhiw bikin ciwi ciwi makin kesemsem ae nih sama dia.

"HELLO KANGMIN,BABEH IN HERE" teriak dongheon.

"Budek lama lama telinga gue kalo dongheon keseringan teriak kek gini" cetus hoyoung.

"Aahhhhh babehhhh...... Waaahhh beh apaan tuh beh yang ditangan babeh?" balas kangmin sambil lari ke arah dongheon.

"Niih,babeh bawain makanan cemilan buat kamu". Satu makanan dikeluarkan dari kantung belanja dongheon.

"Just kangmin doang yang dikasih?" kata yongseung.

"Eeh yongseung akhirnya ngomong" balas dongheon

"Babeh kek yg ga tau yongseung aja,dia kan irit ngomong" tambah hoyoung

"Hehe mau dong beh" kata yongseung. Ni anak emang pengiritan nih kalo ngomong,tapi kalo soal makanan dia ga akan ngirit ngomong.hmm

"Babeh tu beda kalo ke kita sama ke kangmin,apa² kangmin dulu yang di dahuluin tanpa diminta" cetus gyehyeon.

"Iyanih ga tau yah kenawhy gitu babeh tuh always begitu". Balas yeonho

"Ho plz jangan dicampur campur gitu deh ngomongnya ga enak tau ga?" kata minchan.

"Ya iyalah ga enak,bukan es campur juga HAHAHAHA" balas gyehyeon.

"GARING SAT!" balas minchan.

"Nyamber mulu lu ho" kata dongheon dengan sedikit terdengar agak menyentak ke yeonho.

"NYAMBER DARI MANA ASTAGHFIRULLAH, BARU JAWAB SEKALI AJA DIBILANG NYAMBER. NEOMU GWAENCHANHA BEH GWAENCHANHA" kata yeonho.

Yeonho lari ke kamar dan sepertinya dia sedikit kecewa dibilang 'nyamber mulu'. Kaya nya yeonho lagi sensitif hari ini gaes.

"Dih pundung tu anak,baru aja di gituin"

"Eleg tah babeh yeonho pundung. Urus sono beh"

Dongheon pun menghampiri yeonho

"Anak kesayangan babeh marah ya? Cup cup cup,maafin babeh ya"

"Tau ah ngambek"

"Jangan ngambek dong,babeh punya ni coklat buat kamu"

yeonho melirik. "Waaahhhh aseeekkk,makasih beehhhhhh... Luv luv deh". Kata yeonho

"Sama sama,tapi sutt ya jangan bilang ke yang lain"

"Kami melihat semua nya,kalian tercyduk" kata gyehyeon dibalik pintu.

"Aww aww aww cocuiitt deh babeh sama ho,aku jadi iri hmm" tambah minchan

"Kak minchan iri? Kak minchan bisa gitu kok ke kangmin hehe" balas kangmin.

Gyehyeon auto ngelirik ke arah kangmin "Minchan daripada ke lo mending ke gua".

"Sirik aja ya kamu sama aku" balas kangmin.

"Udah ya kalian jangan rebutin aku :')"

"Triangle love telah terjadi uhuuww~~" tambah hoyoung

"Triangle? Gaya muuu... " kata yongseung

"Dasar jomblo,diem lu" balas gyehyeon

"Kamu tuh ya kalo ngomong ga pernah ngaca,emang situ udah official apa sama minchan? Belum kan? Wlee" balas yongseung

"Kamu ya seung kalo ngomong suka bener aja. Zleeb ga gyehhh? hahaha" kata dongheon

"Wih wih yongseung udah ga irit ngomong nih,ntaaapsss" kata hoyoung sambil memberi dua jempol buat yongseung.

"Irit ngomong salah,sekali nya ga irit di komen. Sultan serba salah deh" kata yongseung ngusap dada.

"Apa salah dan dosaku sayang"

"Cinta suciku kau buang buang"

Imagine and Fake Chat || VeriveryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang