03💕

16 4 0
                                    

Tepatnya setahun yang lalu...
Saat itu aku mulai menyukainya, mungkin. Aku juga tak tau ku sebut apa rasa ini.
Rasanya salah jika menyebut ini sebagai rasa suka atau bahkan lebih, yaa aku memang sempat ingin memilikinya, tapi itu dulu. Sekarang?? Bahkan saat dia ada di depan ku tak lagi ku rasakan getaran seperti setahun yang lalu. Entah lah mungkin saat itu hanya aku yang merasakan nya

Bodoh!! Yaa aku bodoh karena menganggap bahwa kau juga memiliki rasa yang sama seperti ku. Padahal jangankan memiliki rasa itu, perihal tentang ku saja kau tak tau.

Sampai beberapa bulan yang lalu aku baru sadar bahwa aku tak menyukai mu, ini hanya sebuah rasa terobsesi padamu, rasa kagum yang mungkin hanya ku rasakan saat pertama kali melihatmu.
Bahkan kini tentang mu sudah lama ku hapus dari kisah ku.
Bukan aku jahat tapi tak baik menyimpan sesuatu kenangan yang bahkan tak pantas untuk di ingat.

Sampai ku temukan seseorang yang menjadikan ku layaknya wanita bukan hanya memberi harapan seperti mu.

Aku mencintainya. Kenapa aku bilang seperti itu?? Karena rasa ini beda saat ku bersamanya bahkan aku tak ingin pergi dari sisinya.

Tapi karena tentang kau dia pergi. Dia mengira aku mencintaimu.
Hahahaha boleh aku tertawa.
Mencintaimu?? Yang benar saja.
Apakah tidak terlalu manis jika ini di sebut cinta?? Bahkan untuk menyebut ini rasa suka saja aku malu. Karena aku tau ini bukan rasa suka apalagi cinta.

Tapi tak mengapa dia mengira seperti itu.

Mengapa aku menuliskannya??
Karena aku ingin memberitahu nya bahwa aku dan kau tak pernah memiliki apa apa.
Bahkan untuk sebuah rasa.

Asd❤

Sepenggal KataTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang