pagi cerah yg indah,sri menyiapkan sebuah makanan buah buahan yg di masukan kedalam tas kecil.
"kak!aku berangkat main dulu." kata sri.
Sri pamit dulu pada kakanya dia bilang ke kakanya pergi bermain dulu.
"awas jangan terlalu sore mainnya!" kata Nakamura yg sedang sibuk menyiapkan atributnya.
Nakamura adalah seorang pendaka yg bertugas di Negara Randgriz di bagian Distrik Pusat,dia adalah Pendaka terjenius dan paling berbakat dalam memakai pedang sehingga di juluki Sword God.
"Baik kak!" sri berangkat dengan suasana hatinya yg bahagia.
"hmp..anak itu ceria sekali tampangnya padahal orang tuanya sudah tak ada,tapi baguslah kalau dia seceria itu." tersenyum lebar.
Nakamura merasa lega melihat adiknya ceria kembali setelah kehilangan orangtuanya satu tahun yg lalu.
***
Sri akhirnya sampai di tempat gua yg di huni oleh Hizmy,dan segera memasuki gua itu untuk bertemu Hizmy."Hai! Aku kesini lagi."
sapa sri.sri mengucapkan sapa pada Hizmy,yg kebetulan saat itu Hizmy ada di dalam perbatasan yg dibuat oleh Kazuto,kakenya Hizmy.
"ternyata kau beneran kesini." kata Hizmy dengan wajah polosnya itu.
"ya,aku kan sudah bilang akan kesini lagi untuk bermain sama kamu di sini." kata sri dengan tersenyum."Ayo kita main di dalam di sini berbahaya banyak binatang buas." kata Hizmy sembari berjalan kedalam gua.
Sri dan Hizmy pun mereka masuk kedalam dan bermain bersama sama di dalam gua itu.
"Hei!Hizmy kau tahu gak susana di luar gua ini?" sri bertanya kepada Hizmy.
"Aku tidak tahu,sejak lahir aku di sini sampai sekarang dan aku juga tidak tahu apa saja yg ada disana,mungkin jauh lebih indah dari gua ini ya." jawab Hizmy."iyah di sana ada banyak tumbuhan hijau yg indah,bunga bunga yg beragam warna,kupu kupu terbang dengan sayap yg cantik...." sri terus menceritakan keindahan yg ada di luar gua. semua yg dia lihat dia ceritakan dengan hati ceria.
"mungkin suatu saat nanti kita bisa melihat alam di luar gua ini bersama." kata sri sembari melihat wajah Hizmy.
Hizmy seketika melamun dan melihat wajah sri dengan tersenyum.
Sri juga ikut tersenyum,mereka pun kembali bermain dan mereka selalu bermain catur sebuah permainan papan yg memiliki raja,mentri,kesatria,kuda,
benteng,dan 8 pion.
"Hei!Hizmy sekarang kita jadi teman." kata sri sembari mengakat tangannya dan menunjukan kelingkingnya menandakan untuk menjadi teman."Teman?" kata Hizmy dan merasa asing dengan kata tersebut.
"ya,teman adalah orang yg selalu selalu dekat,yg saling membantu dan berbahagia bersama." kata sri dengan tersenyum lebar.***
Sri dan Hizmy Akhirnya menjadi teman, dan mereka selalu bermain bersama setiap hari di dalam gua dan mereka bermain macam macam permainan dari,catur,bola,dll.
⛅
☁☁
☁☁☁☁
☁☁☁☁☁☁
☁☁☁☁☁☁☁☁
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁
☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁☁*___*
Catatan penulis :
bersama saya Hizmy,siap akan menjawab pertanyaan kalian semua,tetang Novel ini gun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hero Of Randgriz
Fantasymemiliki Takdir yg begitu memberatkan hidup sejak lahir membuat pikiran selalu menyalahkan diri namun hal itu tetap harus di perjuangakan hingga menemukan sebuah impian dan menggapainya sebagai Pendaka/Pendekar sejati.