Anya Maerza👑
Aku balik dengan cerita seulmin nih wkw, buat kalian yang baca siapa tau temennya ada yang nge ship mereka, tolong bantu share.
And jan lupa vomment🌙
WARNING: TYPO DIMANA MANA
"Prank!!"
Suara itu berasal dari salah satu gelas kaca yang sengaja di banting, kan syng atuh gelasnya:(
Park jimin bisa di bilang bodo karena mau menerima tantangan yang bisa bikin dia gila, emg dh gila-author.
Alesannya si simple knp dia nerima ngejalanin dare itu, yah orang salah dia kok milih dare.Ok kita.....
Flashback
Masih seperti tadi semua nya masih duduk di kamar jimin, ada yang duduk di lantai, tiduran di kasur jimin, duduk di sofa jimin bahkan ada yang duduk di atas lemari.gg
Mereka bosen, bener2 bosan kenapa? Yah gimana ga bosen, ps nya jimin rusak, terus mau main apa lagi? Ampe akhirnya ide gila si tae keluar.
"EH GAN GUE BOSEN CUY"-tae (ngegas dikit law:v)
"Iyah sama ihh"-namjoon (yang lain ikut ngangguk)
"Maen tod kuy, truth or dare"-tae
"Kuy law"-seokjin kecuali suga.
Jan di tanya plis kenapa suga ga ikut maen, pasti kalian dah tau deh jawabanya:(
Yah orang si suga mah asik tidur di kasur empuk nya jimin.
Awal hingga pertengahan aman, karna mereka dari tadi cuma milih truth, samape akhirnya si jimin yang sok mau beda sendiri:v, lebih milih dare dan parah nya ini permainan terakhir, yah karna udah malem juga mereka harus balik.
"Gue milih dare"-jimin (pd bngt dia)
"OK guu-e"
Belum aja si seokjin ngomong udah di potong ama si tae, dasar tae awas durhaka luh:v.
"LU HARUS DEKETIN KANG SEULGI, PRIMADONA KAMPUS YANG TERKENAL SEKSI,HITS,HOT,JAGO DANCE,PINTER,ANAK YANG PUNYA KAMPUS ITU"-Tae (ampe berdiri)
"GA YANG ITU GA KEPENGEN SIAL!"-Jimin (ngegebuk lengan tae)
"Ga blh nolak lah, kan lu milih dare jadi apapun yang di terima tantangannya yah lu harus terima dengan ikhlas, yang lain ada yang mau nambahin?"-tae (di ikuti gelengan kepala dari semua mem kecuali jimin,tae,suga)
"OK SAPA YANG TAKUT COBA!"-jimin
Flashback end
Ke esokan harinya seperti biasa jimin bangun untuk pegi ke kampus karna dia ada jam pagi ini, saat sampe di kamlus bukannya ke kelas malah ke kantin yah emang si jam nya mulai masih satu setengah jam lagi jadi jimin mutusin buat sarapan.
Saat di kantin ternyata tempat duduknya penuh semua, cuma sisa satu di depan cewe yang menjadi target dare temannya yah tempat itu berada di depan kang seulgi yang lagi makan.
Duh gue duduk dimana ni woy:(-batin jimin
Saat kebingungan jimin langsung melirik satu tempat yang kosong tadi dan langsung nge hampirin tempat itu.
"Hey gue boleh duduk disini kan? Kantinya lagi rame soalnya"-jimin duduk di depan seulgi.
"Ya silahkan"-seulgi (masih sibuk makan nasgor nya mba hyuna)
"Namanya lu siapa?"-jimin (memasukan suapan pertama)
"Seulgi"-seulgi (jawabany seulgi singkat)
"Ouh jurusan mana?"-jimin
Basa-basi aje dulu-batin jimin
"Hukum"-seulgi
"Ouh gu-e"
Belum sempat ucapannya selesai seulgi malah pergi buat masuk ke kelas.
"Gue duluan yah"-seulgi (pergi ninggalin jimin, muka nya datar banget si seulgi)
SKIP
Sudah waktunya balik, yah jimin sekarang udah siap buat balik make motor nya yang biasa dia pake buat kemana-mana, disisi lain seulgi masih sibuk munggu jemputan adeknya kang daniel, di sini lah perasaan mereka muncul.
Seulgi POV
Sekarang gue masih ada di halte bus masih setia untukmu.gg masih nunggu si daniel jemput, lama banget sial, giliran ada sogokan dede gemes aja cepet tae eh tai mksdnya.
Dari kejauhan gue ngeliat cahaya motor yang gue pikir itu motor daniel ternyata pas motor itu berhenti di depan gue itu bukan daniel,tapi jimin orang yang tadi sarapan bareng gue di kantin.
"Eh seulgi kan?"-jimin (ngelepas helm)
"Iya"-seulgi
"Judes amat neng"-jimin
"Nama gue kang seulgi bukan neneng"-seulgi (mssih sibuk nge cek hp nya)
"Dijemput yah?"-jimin
Tiba tiba satu notif dari daniel muncul di layar hp gue dan notif nya bikin gue kesel setengah mati, kenapa kesel? Gimana ga kesel ternyata dia malah jalan ama dede gemes nyajadi ga bisa jemput gue sial emang, yaudh dari pasa ga balik mending gue nebeng ama jimin.
"Ga nih, gue boleh nebeng kan?"-seulgi (sedikit mengeluarkan aegyo)
Hati gue apa kabar njir-jimin
"Iyah boleh, kan rumah lu belakang rumah gue"-jimin (ngasih helm ke gue )
"Ouh itu lu, lu tetangga baru gue wah enak dong bisa nebeng terus hehe-gue (make helm,naek ke motor jimin)
Ga berapa lama gue nyampe di rumah, dan jimin langsung balik kerumah. Pas dirumah bukannya gue tenang maalh tambah pusing,soalnya ide gila papa muncul lagi,yah apalagi kalo bukan ide ngejodohin gue ama naka temennya. Yah jelas gue ga mau tapi gue cuma bisa nurut g bisa nolak.
"Seul sini bentar papah mau ngomong"-papah
"Kenapa pah?"-gue (jalan ke arah papah)
"Nanti malem ikut papah yah makan malam ama temen papah, ama anaknya juga, sekalian mau ngenalin kamu ke anaknya"-papah
"Tap-"
Belum aja gue mau ngebantah udah keburu di potong duluan omongan gue.
"Dah seul sekarang kamu isitrahat biar nanti lebih cantik"-papah
"Iya udah pah"-gue (jalan ke arah kamar).
Seulgi POV Off
Disisi lain jimin juga merasakan hal yang sma kaya seulgi.
Jimin POV
Apa ini hari tersial gue?, baru aja balik masa udah ngebahas masalah ini lagi, kan bosen gitu.
"Jim sini ayah mau ngomong"-ayah
"Kenapa yah to the point aja, jimin cape"-gue
"Nanti malem dandan yang ganteng ayah mau ada makan malem ama temen ayah ama anak nya juga, dan ayah mau nge jodohin kalian, dan untuk kali ini ga ada penolakan."-ayah
"Yaudh iyah"-gue (masuk kamar)
Yudha lah gue pasrah buat nanti ikut ayah, yah lumayan aja siapa tau anak temennya itu cantik yah kan.
Jimin POV Off
Author POV
Jam telah menunjukan pukul 7 malam, tuan park bersama anaknya park jimin telah sampai buat nunggu temannya, ga lama kemudian temannya tuan park datang bareng anaknya yang mengenakan gaun cantik, jmin hanya bisa bengong dengan apa yang diliat.
Seulgi, jimin sama sama kaget pas kedua ayah nya masing masing salaman dan bilang kalau mereka bakal di jodohin.
"APA? JADI AMA DIA?"-jawab mereka berdua secara barengan!.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Want You [KSG with PJM]
Randommau cooba deket ama gue? nihil-ksg tuh cewe judes amat dah-pjm