Mafumafu(まふまふ)
Biodata :
Nama : Mafumafu
Japanesse : まふまふ
Gender : Male
Birth : 18 of October
Age : Now he is 27 years old.
Favorite pets : Cats
Occupation : Utaite, Vocaloid Producer, Youtuber, and a song Writer.
Active : 2011 - NowYap pemuda berpipi barcode satu ini adalah salah satu Utaite yang paling terkenal.
Sering kali para fans memanggilnya Albino karena di ilustrasinya, dia memiliki rambut berwarna putih.
Kalau bisa di bilang, Mafu-kun itu termasuk salah satu utaite yang memiliki suara High Notes yang jarang dimiliki orang lain (Karena itu dia sering cover dengan dua suaranya, Cowo dan Cewe). Keren yah?
Mafumafu tidak hanya berkerja sebagai Utaite saja, tetapi terkadang ia menjadi penulis lagu, produser Vocaloid, dan bisa di bilang dia juga youtuber jepang.
Rata-rata para fans Utaite pasti ngefans sama dia, kenapa? karena suara high notes nya ditambah wajahnya yang kawaii membuat banyak orang jatuh hati padannya.
Siapa sangka kalau di balik sosoknya yang (agak atau bahkan) kekanakan itu, dia memiliki masa lalu yang cukup kelam. Dan karena itulah dia sering membuat dark song.
Dia dikenal dengan salah satu Utaite yang nggak kuat minum alkohol (Like Beer or Wine) Dibandingkan dengan Amatsuki, dia sedikit lebih kuat lah ya.
Kalau sama Soraru, Beuh... Jauhhh, Sorarun Mah nakutin kalo minum Alkohol...Mafumafu juga memiliki alergi terhadap kucing dan serbuk bunga (Entahlah ini benar atau nggak yang pasti dia memiliki 2 alergi). Walau begitu, dia sangat mencintai hewan kucing. Saking cintanya, dia bahkan menulis 3 lagu bertema 'Neko'. Dan baru baru ini dia merilis lagu baru bertema Neko~
Sekarang, dia juga memelihara kucheng bernama Iroha dan Poteto (いろはとぽてと)... Kucingnya kawaii...
Kalau kalian tanya bagaimana bisa dia memelihara kucing di tengah alerginya?
Jawabannya adalah ada pada obat anti Alergi. UwewAh, ngomong ngomong, dia juga sering berkolaborasi dengan Utaite lain.
Misal dengan Soraru (そらいろマフラー/After the Rain), Amatsuki (Mafutsuki), Luz, Nqrse, SoraMafu UraSaka, dan lain lain.
Dia juga mempunyai maskotnya sendiri, yaitu Mafuteru~
Mafuteru adalah Teru teru Bouzu (Boneka penangkal hujan) dengan wajah 'ngiler' dan mata cuma segaris dan memakai pita sebagai hiasannya.Beberapa lagu buatannya dan lagu Vocaloid buatannya :
1. Berserk
2. Batsu Game/Punishment Game
3. Hello Dystopia
4. Merry Bad End
5. Jigsaw Puzzle
6. Yume Hanabi
7. Yuugure Semi Nikki
8. Yume no Mata Yume
9. Super Nuko World
10. Neko ga Maruku Natta
11. DllBeberapa coverannya yang enak di dengar :
1. Hatsukoi no Ehon -Another version-
2. Hello Dystopia (Self-cover)
3. Terror (Terrorism)
4. Ghost Rule
5. Byoumei wa Ai Datta.With Colaboration :
1. FPS - SoraMafuUraSaka
2. RPG - SoraMafuUraSaka
3. Kamatte Choudai (かまってちょうだい) - MafuTsuki
4. Yume Fanfare(夢ファンファレ) - MafuTsuki
5. Non Fantasy - MafuTsuki
6. Shiki Oriori ni Tayutaite - After the Rain (そらるxまふまふ)
7. Roki - SoraMafu
8. Ghost - Mafu x NqrseKalau Fans yang udah lama di dunia Utaite, pasti tahu kalau dia sempat terkena beberapa masalah.
Pertama :
Lagunya pernah di ambil oleh orang lain dan diklaim sebagai lagu orang itu.Saat kejadian itu mentalnya sempat down (denger denger)
Kedua :
Tahukah kalian kalau dulu waktu awal awal jadi Utaite dia sangat terbuka?Yap, ia sangat sangat terbuka dengan siapapun.
Bahkan ia juga terbuka dengan kehidupan Real Lifenya, Dia pernah memberitahu tempatnya kuliah, Apartemennya, wajahnya, bahkan nama aslinya.
Riifa nggak tahu apa tujuannya Mafumafu melakukan itu, tapi Riifa pikir mungkin Mafumafu ingin terbuka dengan semua orang.
Namun, niat baiknya di salahgunakan //apaan sih
Gara gara itu, dia malah mendapat teror setiap hari, di kampusnya, di apartemennya, dan di mana mana.Hal tersebut sempat membuatnya ketakutan. Hingga akhirnya Soraru datang (Eng ing eng~) Dan menyelamatkan Mafumafu dari monster jahat itu, tamat//ditabok Soraru.
Maksudnya Membantu Mafumafu untuk pindah dari apartemennya yang dulu. Dan hingga sekarang.
Kurang lebih itu yang riifa temuin di berbagai sumber kayak Wattpad, n Search google.
Ada yang mau nambahin?
~Riifa Asai
(A/N) Next ? Soraru or Amatsuki?
KAMU SEDANG MEMBACA
Utaite's Book
De TodoIsinya mungkin beberapa Biodata Utaite Yang Riifa tahu. Sumber bisa dari Google, Line, Wikia, ig, Atau Twitter. Tujuannya adalah untuk mepersatukan//asek//para fans utaite yang ada di wattpad ini, juga di seluruh indonesia (cause pake bahasa indones...