Iyaaa aku balik gaess!🎉
US DONE!🎉🎉🎉🎉
Belum UNBK sih, masih ada ujian-ujian praktek jugaa. Doain aku kuat yah huhuhuu:((Tau gak kenapa aku balik duluan padahal rencanaku masih hiatus sampe April/Mei? Karena respon kalian ke pinkon'śtagram jauh di luar ekspetasikuu😍😍😍😍 aku seneng banget banyak yang menikmati ceritaku. Kalian bener-bener jadi penyemangat buat aku❤
Untuk special Rosé's birthday, jujur masih ada satu plot lagi selain ini. Terpaksa aku batalin karena kayanya feelnya udah gak dapet:( maaf yah.
Ngomong-ngomong, semangat yah buat kalian V.I.P. terutama buat kalian para fans Seungri. Aku gak tahu dimana kalian berpihak sekarang, apakah kalian tim membela mati-matian atau mungkin kalian tim kecewa. Jujur, aku adalah tim kecewa. Aku bukan V.I.P. aku juga bukan fans Seungri, tapi waktu aku denger berita itu, terlepas dari kebenaran yang pasti, aku tetep ngerasa agak kecewa ke Seungri.
Tapi yah, intinya kita doakan yang terbaik. Untuk semua keputusan yang nanti terjadi, semoga gak merugikan satu pihak. Yang salah biarlah dihukum sesuai dengan hukuman yang layak. Juga untuk korban biarlah dapat penghiburan yang sesuai.
Intinya semangat buat kalian semuaa! Kita serahkan semuanya ke pihak yang berwajib. Jangan banyak berkomentar buruk, apalagi ini masalah luar negeri. Kalau kita gak mau dibilang pencampur urusan negeri orang, lebih baik kita diam dan menunggu kasus ini terselesaikan di Korea Selatan sana. Semangat~~
Udah terlalu kepanjangan yah😂😂 yaudah jangan diperpanjang lagi, langsung aja kita ke ceritaaa~
•••
•••
pinkon_.
●○○○○○○○
KAMU SEDANG MEMBACA
pinkon'śtagram [K-Idol]
FanficGimana jadinya kalau semua anak Blackpink dan iKON saling follow di instagram?