03

1.7K 28 2
                                    

Hai, Hai, Hallo, Hallo,Hai 😂.  Maaf fin saia yg update ny kelamaan, pasti pd nungguin cerita ny ampe pada bulukan.gggg. cuman bercanda, dr pd basa-basi kyk gini mulu lngsng cus baca aj.
_______________________________________
Flashback on

Bayu sedang membuka leptop nya dan membaca pesan yang dia kirim ke seorang perempuan.

Bayu: udah 21 Jam 15 menit 44,5 detik di baca tapi belum di bales. Trus bagaimana kalau nanti misalnya...

Lalu datang seorang laki2, dia adalah kakak dari ibu nya Bayu. Bayu memangil ny Cak Jon.

Cak Jon: udahlah Bay...  Puisiku itu manjur!. Zaman ku itu gak ada bintang sekolah, yang gak kecantol setelah baca puisi itu!.

Bayu: tapi ini beneran dicuekin, gak direspon loh Cak Jon!  *kesel

Cak Jon: cewek itu gengsinya gede. Kalo ga percaya lihat aku.

Bayu langsung melihat Cak Jon.

Bayu:  maksudmu apa Cak Jon?

Cak Jon: Kalo gak gede, aku pasti  udah nikah!

Bayu: apa puisimu ini emang udah gak zaman Cak Jon?

Cak Jon: dengerin Bay, kalo sampe puisi ini ga ada hasilnya...
Gebok aja, pantat teman-teman mu!

Bayu: Ini apasi, kamu yang nulis kok temanku yang di pukul.

Cak Jon: FOKUS! Jangan hilang semangat gini.

Wokey sampe sini dulu cerita Yowis Ben ny. Jngn lupa di vomment sama di comment ya, jngn lupa follow ff nya author, instagram nya author din_nisa8, dan jngn lupa follow like nya author K-popers. Wkwkwk😂😂 bnyk amet permintaan author y. Tunggu keterusan cerita Yowis Ben.

                                     Istri sah pjm, 😂

Sorry kalo typo bertebaran

Yowis BenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang