Tragedi Cibodas part 6 ( Pencarian Berujung Pembantaian )

36 4 5
                                    


                        Siska, Melvin dan Alfin sudah meninggal yang tersisa hanya Roden, Josh dan Cika yang sampai saat ini masih belum ditemukan keberadaannya. Sementara itu sosok hitam pembunuh itu masih berkeliaran di hutan untuk membunuh mereka semua. Sebenarnya apakah tujuan dari sosok itu, mengapa ia membunuh. Apa tujuannya ??

Josh : Ujannya gak berhenti2 nih !!! malah makin gede !!! gw udah nyasar kemana nih yaa ??

Makin gak keliatan ujung dari utannya nih ?? yang nemenin gw cumen senter doank.

Duhhh..... kepala gw sakit banget nih !!! ( sambil mengusap kepalanya )... Mudah2an

Gw gak ketemu sama pembunuh itu lagi deh !!! Please help me God !!

Josh terus berjalan di kegelapan hutan dan sudah kesasar entah kemana.

Josh : Gw mesti nyari yang lain nih !! dia udah ngebunuh Melvin, mudah2an yang lainnya gak

Ketemu dia

Josh mempercepat jalannya, ia berharap bisa bertemu dengan teman2nya yang lain. Tiba2 petir menyambar pohon yang ada di depan Josh dan membuat pohon itu tumbang mengarah Josh, ia sangat terkejut dan langsung berlari menghindari pohon yang akan menimpa dirinya.

Josh : Wahhh..... Fuckkk !!!!!! ( berlari kencang )

Pohon itu tumbang seperti mengejar dirinya, dan akhinya pohon itu tumbang ke tanah

Josh : Wahhh...... !!!!! aduuuuhhh !!!!!! ( kesakitan )

Josh menangis kesakitan, pohon itu menimpa kakinya sehingga kakinya patah dan tersangkut, sehingga ia tidak bisa lari lagi

Josh : Tolong !!!!! tolong !!!! Siapapun !!! Aduuuhh !!!!! heheheheh..... ( menangis keras )

Tolong !!!!! teman2, Roden, Alfin, tolongin gw !!!! pada kemana u !!!! kaki gw patah

Duhhh !!!!!!

Josh berteriak sangat keras di hutan, tidak ada yang menjawab teriakannya

Josh : God, please help me !!! gw gak mau mati di sini

Teriakan Josh yang kuat ternyata sampai terdengar di telinga Roden, lalu :

Roden : Itu kayak suara Josh !! Gw mesti cari di mana dia

Roden pun mencari keberadaan Josh. Ia berlari sangat kencang, karena ia takut sosok hitam pembunuh itu menemukan josh terlebih dahulu. Ia berlari melewati semak2 dan melewati pepohonan di depannya.

Roden : Josh !!!! Gw di sini !!!! u di mana ??? tungguin gw !!! Josh !!!!

Josh : Itu kayak suara Roden ?? ( berusaha mendengar )

Terdengar dari kejauhan suara Roden

Roden : Josh !!!!! di mana u ???

Josh : Ehhh.... iya itu suara Roden !!! Rod !!!! gw di sini !!! tolongin gw Rod !!! ( memanggil

Dengan senang )

Roden : Suaranya makin deket, tunggu Josh, gw samperin u !!

Roden terus berlari dan berlari sampai akhirnya ia bertemu kembali sosok hitam pembunuh itu, ia menghadang Roden untuk menyelamatkan Josh

Josh : Rod !!! Tolongin gw !!! ada pembunuh yang ngejar gw !!! dia udah bunuh Melvin !!!

Roden : Sabar Josh, ini gw lagi ngadepin dia !! Jadi u udah bunuh Melvin !!! Kurang ajar !!

TRAGEDI CIBODASWhere stories live. Discover now