Bruk..
.
.
.
.
.
Kau..~~
"Kau..ck ceroboh"
Ucap sasuke dengan sinis."Go..gomen uchiha-san.aku ti..tidak sengaja"
Hinata pun menunduk karena takut akan mata sasuke yg memandangnya setajam silet."Hah..lain kali gunakan matamu hyuga"
Sasuke mendesis karena kesal terhadap gadis yg ada dihadapannya ini."Hiks..go..gomen"
"Ck.kenapa kau menangis.bukannya kau yg menabrakku!?"
Sasuke bingung padahal gadis yg ada dihadapanya ini sudah sma tetapi kenapa cengeng?!.arghhhh"Hiks go..gomen".
Suara tangisan hinata pun semakin mengeras saat sasuke membentaknya." angkat kepalamu!"
Perintah sasuke.
"Sshh hyuga cepat angkat kepalamu!!"." hiks..uchi hiks ha-san bu..buat apa..hiks?"
Tanya hinata karena takut nantinya dia malah ditatap tajam oleh sasuke."Ck".
Dengan tidak sabar sasuke pun memegang dagu hinata.Deg..
Sasuke tidak dapat berkata apa-apa karena gadis yg didepannya ini arghhh....
bagaimana tidak dengan mata yg bulat besar dan berkaca-kaca karena air mata hidung kecil yg memerah karena menangis dan pipi chabinya yg memerah juga.oh jangan lupa bibir tipis nan merah tanpa lipstik milik sang gadis yg membuat sasuke ingin memarahi si hyuga ini jadi ingin memungut hinata dan memeliharanya.
Plak!! memangnya hinata kucing.
"Uchiha-san hiks".
Suara hinata yg kecil itupun menyadarkan sasuke dari kebongongan atau kekagumannya dari makhluk ciptaan tuhan ini.'Tadi sewaktu dikantin hyuga tak secantik ini'
'Ck apa yg kufikirkan?!!"
"Egmm.ingusmu keluar"
Ucap sasuke seraya mengalihkan pandangannya dari hinata."Ehhhh"
Sekarang bukan hanya hidung dan pipi hinata saja yg memerah tetapi seluruh muka sulung hyuga itu berubah jadi merah,semerah buah tomat kesukaan sasuke.Seketika !.
Bruk.
Hinata pingsan!.
Karena takut dan malu kepada sasuke.sedangkan sasuke hanya terbengong-bengong melihat hinata yg sudah tak sadarkan diri.
'Astaga.kenapa dia malah pingsan'
Hah dengan terpaksa sasuke pun menggendong hinata ke uks yg sudah tidak berpenghuni.Beberapa saat kemudian,hinata pun mulai sadar dari pingsannya dan bingung dengan keadaannya sekarang.
'Aku dimana?.
kenapa aku bisa disini?.
tadi bukannya aku bersama uchiha-san di koridor??.
tunggu!
uchiha??
ingus??
lalu pingsan??!
arhhh!'"Arhh".
Teriak hinata yg sadar dari pingsan dan pikirin anehnya." hoy berisik!"
Terdengar suara berat khas seorang pemudaDeg
Dengan gerakan patah-patah hinata pun menolehkan kepalanya kearah suara itu berasal.
"Uchiha-san!"
Pekik hinata kaget."Hn.kau sudah sadar?"
Tanya sasuke dengan mata setengah tertutup."Kau..kau kenapa disini?!"