Nostalgia, bagaimana jika mendengar kata itu?
Bukan hal yang mengerikan ketika kita harus bercerita tentang pengalaman dan kejadian dimasa lalu. Mengulas kehidupan lama yang menjadi sebuah kenangan.
Banyak pengalaman dari suka cita, semanis gula, gurihnya garam serta pahitnya kopi. Semua orang pasti punya masa lalu.
Sebuah kenangan tak pernah terlupakan dalam hidupku yang akan kuceritakan kembali disini.
Aku akan bercerita mengenai kehidupanku dimasa kecil dari yang masih suka merengek, sangat cengeng, cerewet dan menyebalkan, hingga menjadi gadis remaja yang mengenal kata cinta.
Tidak merasa sakit ketika harus menceritakan berbagai pengalamanku dimasa lalu ini, apa lagi saat harus menceritakan bagian dimana pertemuanku dengan dia.
Iya, dia. Aku tidak akan pernah bisa melupakannya. Dan tidak akan pernah mungkin bisa.
Banyak kenangan manis kita lewati, banyak juga tangisan yang mengalir dari pelupuk mataku.
Banyak cerita yang terjadi selama hampir 21 tahun aku menghirup nafas di bumi ini.
Sekarang diriku memasuki usia dewasa. Dan, seminggu lagi adalah hari dimana akad nikahku akan digelar.
Disini aku menulis kata demi kata menjadi rentetan kalimat, kalimat demi kalimat menjadi sebuah paragraf. Menceritakan banyak pengalaman semenjak diriku masih bocah ingusan yang cengeng, menjadi remaja yang tangguh, hingga remaja yang mengenal arti kata cinta.
Tak lupa kuceritakan sebuah pengalaman, dimana pertemuanku dengan dia. Iya, dia. Arsenio Pradipta. Tak bisa kuceritakan disini dia itu siapa, dan bagaimana bisa bertemu?
Yang jelas, dia pernah ada dalam hidupku, dalam kisahku, dan tidak akan pernah bisa kulupakan. Sampai kapanpun.
Bisa dibilang, ini yang dinamakan nostalgia. Kerinduan terhadap sesuatu, juga dibilang kenangan manis pada masa lalu.
HALO HOLA HELLOWW
BALIK LAGI DENGAN CERITA YANG BERBEDA DARI YANG LAINNYA.
DISINI CERITANYA ITU MENCERITAKAN SESEORANG YANG SEDANG BERNOSTALGIA, ASEEEKKKK.....
IKUTIN TERUS YES, BELUM ADA BAPER-BAPERNYA TAPI JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN, OKE?
ENGGA SUSAH KOK, CUMA PENCET BINTANG SAMA KOMEN MENURUT KALIAN INI BAGAIMANA
TERIMAKASIH ((:
KAMU SEDANG MEMBACA
NOSTALGIA
Teen FictionBanyak cerita yang terjadi selama hampir 21 tahun aku menghirup nafas di bumi ini. Pengalaman-pengalaman dari manisnya gula, gurihnya garam, serta pahitnya kopi sudah pernah kurasakan. Sekarang diriku memasuki usia dewasa. Dan, seminggu lagi adalah...