"A-aku suka sama kamu, kamu mau jadi pacar aku? "
"Hm"
"Serius? "
"Ya"
"Makasih Sehun"
Risly yang senang pun langsung memeluk tubuh sehun yang sedang berdiri tegap di depannya
Ya kira² itu kejadian 8 bulan yang lalu, dimana cewe yang nyatain perasaan duluan ke cowo. Sedangkan si cowo langsung nerima gitu aja tapi sampai sekarang sikap cowo itu selalu dingin dan agak jaga jarak.
Disini, tepatnya di apartemen Sehun. Risly sedang tiduran di sofa, sedangkan Sehun sedang membaca buku tepatnya duduk di karpet.
"Hun, aku post foto kita ya"
"Jangan macem-macem ly"
"Ih yaudah deh story ya"
"Ly, udah deh jangan macem-macem"
Setelah bicara seperti itu Sehun beranjak untuk memilih film yang akan mereka tonton.
Karena jari-jari Risly sudah gatal, akhirnya ia pun post foto mereka berdua di instagram story milik Sehun dan kurang 10 detik dm Sehun langsung penuh dengan komentar.
Irene_ Ih gatau malu kali ya, cewe ko nembak duluan.
Lalisaa Mbanya gimana ya gatau malu gitu.
JennieRuby Hadu Sehun di pelet ya sampe mau sama sampah ky lo.
Yeriri Duh, hun kalo mau post lain kali gausa sama sampah masyarakat itu dong
Dan masih banyak lagi komentar-komentar yang membuat Risly hanya mengangkat kedua bahunya, tanpa ia sadari Sehun sudah berada di belakang Risly, jadi tampak jelas semua komentar tadi."Aku kan udah bilang, jangan macem-macem"
"Hehe jari aku nakal nih salahin dia aja"
"Sini HP aku"
"Sorry... "
"Hm"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere • Oh Sehun✓
FanfictionA warm man covered in cold nature, Oh Sehun. ©2019, klabtt