• Kim Sojung •
Maaf. Isi benaknya mungkin bisa dibilang nyaris tak sempurna. Dia nyatanya memang payah dalam mengingat. Hanya sejumput hal yang sekiranya dapat ia simpan di dalam laci kecil pusat pikirannya, yaitu; merindu dan menunggu.
Merindukan lelaki itu adalah sebagian dari sukmanya. Menunggu kehadirannya adalah separuh dari raganya.
Namanya Kim Sojung. Menurutku, ia patut dinobatkan sebagai salah satu wanita yang paling tabah di dunianya. Mengapa? Karena ia adalah wanita yang acap kali disetubuhi oleh rindu, namun selalu rela untuk tidak dibayar.
Semua itu ia lakukan ... hanya untuk Kim Seokjin.
---
• Kim Seokjin •
Seandainya ada yang bertanya; siapa saja pria yang paling sabar di dunia ini. Maka aku tak akan segan untuk menyorakkan nama Kim Seokjin untuk masuk kedalamnya.
Namun, sesabar apapun dirinya, ia tetap mempunyai titik lemah sekaligus sisi gelap yang akan membuatnya nyaris binasa.
Yaitu Kim Sojung.
Bagi Seokjin, akan sangat amat tersiksa bila harus menyaksikan wanitanya yang kerap kali disetubuhi rindu. Sebuah katastrofe akan menghantam tengkuknya keras-keras hingga membuatnya hancur tak berupa.
Daripada melihat Sojung yang disetubuhi rindu, lebih baik ia saja yang mengemban itu.
Memang. Mungkin seharusnya kini lelaki itu tengah berbahagia atas balasan yang ia dapatkan setelah menjalani ujian.
Tidak bermaksud tamak. Namun jika boleh jujur, bahagia seorang Kim Seokjin serasa tak sempurna tanpa kehadiran wanitanya; Kim Sojung.
———
•
•
•
•
•
•
———•»——— Proudly Present ———«•
———
+ Title +
Wanita yang Disetubuhi Rindu+ Genre +
Alternate Universe, Angst,
Drama, Psychology.+ Length+
Chaptered+ Rate +
Parental Guide (PG)+ Language +
Bahasa.+ Author +
Wita Adiwiyanti
(honeywonnie)»——o0o——«
Published on: April 06, 2019.
———
📃Cerita ini sepenuhnya dimiliki oleh ©honeywonnie, 2019. SEGALA BENTUK TINDAKAN PLAGIARISME, PENGCOPY-AN, DAN PENGHAKMILIKAN ATAS KARYA SAYA SAMA SEKALI TIDAK DIBENARKAN DAN AKAN DIKENAKAN SANKSI. Sesuai dengan UU Negara Indonesia Nomor 19 tahun 2002.
Note; Disarankan untuk membaca dengan White Theme dan Serif Font.
:)
———
Bagaimana pendapat kalian tentang prolog ini, should I next this story? :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Yang Disetubuhi Rindu +Seokjin • Sojung+
FanfictionNamanya Kim Sojung. Menurutku, Ia patut dinobatkan sebagai salah satu wanita yang paling tabah di dunianya. Mengapa? Karena Ia adalah wanita yang acap kali disetubuhi oleh rindu, namun selalu rela untuk tidak dibayar. ••••••• Genre: Alternate Univer...