Sorry i'm late

2.5K 130 9
                                    


🌜— 미안해요

TAEKOOK
Kim Taehyung x Jeon Jungkook

.

Typo(s) maklumi saja ya!

.

Voment yang banyak! jangan pelit mencet bintang!

.

Happy reading all😘

.
.
.

BRAK

Terlihat seorang pemuda tan—Kim Taehyung— menutup pintu mobil dengan kasar saat tempat tujuan mereka—appa&eomma Jeon— sampai. Taehyung kini tengah berlari pelan menuju tempat seseorang.

Taehyung langsung jatuh terduduk sambil memeluk erat nisan yang tertera nama Jeon Jungkook. Iya, ini adalah tempat kuburan dan Taehyung berada di kuburan kekasih manisnya.

"Hiks.. Kookie hiks mianhae.. Jeongmal mianhae hiks" Taehyung menangis tersedu-sedu.

"Maaf hyung terlambat! mian! mian! jeongmal mianhae Kookie!"

Orang tua Jungkook serta Jimin sepupunya cuma bisa memandang sedih ke arah Taehyung yang sudah berpenampilan acak-acakan. Mata yang sembab, rambut teracak tak jelas, dan baju serta celana yang sudah kotor karena tanah kuburannya Jungkook.

××× Flashback On ×××

Setelah Taehyung dan Jimin selesai makan mereka berdua di suruh menunggu di ruang tamu.

"Emm Taehyung" panggil Jimin.

"Hm?" dehem Taehyung bersender di sofa sambil menutup matanya dengan sebelah tangan.

"Aku merasa ada firasat tak mengenakkan"

"Apa maksudmu?" Taehyung menatap sepupunya dari ekor matanya.

"Itu—"

Ucapan Jimin terpotong oleh suara appa Jeon.

"Sepertinya kau harus mengetahui fakta ini sekarang Taehyung" kemudian duduk di sofa depan mereka di ikuti eomma Jeon.

"Fakta apa appa?" tanya Taehyung mendudukkan dirinya dengan benar.

"Kau ingin tau di mana Jungkookkan?" tanya appa Jeon balik.

Taehyung mengangukkan kepalanya. Sedangkan Jimin cuma diam mendengarkan saja.

"8 bulan yang lalu appa dan eomma menemukan Jungkook pingsan di lemari  besar dekat ruang tamu dengan penuh darah di luar tubuhnya. Sepertinya Jungkook mendegar omongan kita dulu" jelas appa Jeon sedih.

Taehyung terdiam membeku mendengar penjelasan appa Jeon.

"Setelah appa dan eomma membawa dirinya kerumah sakit dirinya sempat kejang-kejang dan koma selama 5 bulan. Saat bulan ke 6 Jungkook ada sadar kami sangat senang mau memanggil dokter tapi dirinya menolak dan meminta kami sesuatu dan minta berminta maaf. Kemudian dirinya kejang kembali dengan cepat kami memanggil dokter tapi–"

"Tapi apa appa!?" seru Taehyung meremas ujung bajunya dengan mata tajamnya yang melayu menatap sang appa Jeon.

"Dirinya sudah meninggal"

Mianhaeyo ┆ TK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang