A beautiful flowercrown

3.4K 182 5
                                    


🌜— 미안해요

TAEKOOK
Kim Taehyung x Jeon Jungkook

.

Typo(s) maklumi saja ya!

.

Voment yang banyak! jangan pelit mencet bintang!

.

Happy reading all😘

.
.
.

Terlihat dua orang pemuda yang lagi asik bermain di tengah taman bunga. Yang satu lagi asik main bunga Jeon Jungkook namanya. Dan satunya lagi asik bikin sesuatu Kim Taehyung namanya.

"Hyungie~ bunganya cantikk" ucap Jungkook memainkan bunga-bunga yang ada di hadapannya.

"Cantikan kamu sayang" ucap Taehyung masih asik membuat sesuatu.

"Hyungie gembel" Jungkook pun berbaling di atas rerumputan tebal yang lembut.

"Sayang~" panggil Taehyung berjalan ke arah Jungkook sambil menyembunyikan sesuatu di belakang tubuhnya.

"Kenapa hyungie?" tanya Jungkook mengalihkan pandangannya dari langit biru indah ke arah terkasihnya Taehyung.

"Apa yang hyungie sembunyikan?"

"Duduk dulu terus tutup matanya kalo mau tau" perintah Taehyung membuat Jungkook mendengus terus mengikuti perintah Taehyung.

Jungkook duduk dengan menyilangkan kedua kakinya terus menutup matanya. Taehyung dengan perlahan menaruh sesuatu di atas kepalanya.

"Tara~ kamu makin cantik dan manis Kookie~ buka saja matamu sayang"

Jungkook membuka kedua matanya. Dia melihat Taehyung duduk di depannya dengan senyum tampan membuat muka Jungkook bersemu merah. Lalu meraba pucuk kepalanya dan mengambilnya.

 Lalu meraba pucuk kepalanya dan mengambilnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"W-woah.. ini cantik hyungie~ Kookie sukaa gomawo~" Jungkook langsung memeluk Taehyung yang berada di depannya ini. Dengan senang hati Taehyung membalas pelukan kekasih imutnya.

"Sama-sama sayang, lagi pula kamh makin cantik dan manis pake itu ugh" ucap Taehyung mengecup pipi Jungkook.

"Hyungie~ Kookie malu~ jangan ngegembel mulu"

"Hyung gembel kamu tetap suka kan" ucap Taehyung menurun naikan alisnya berniat menggoda Jungkook.

"Ih hyungie!" ucap Jungkook kesal memukul kecil kepala Taehyung.

Mianhaeyo ┆ TK ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang