prolog

80 8 4
                                    

Aku benci
Aku benci ketika otak ini selalu memikirkannya
Aku risau
Ketika dada ini berdegup kencang saat di dekatnya
Inginku adalah dia
Yang tak perlu sesempurna kamu
Namun, selalu melibatkan Allah disetiap cintanya
Karena aku yakin
Dia akan menerima segala kekuranganku
Dan menjadikan kelebihanku sebagai rasa syukur pada Rabbnya
Sungguh sayang sekali, kamu tidak bisa seperti dia
Maka, cukuplah menjadi mimpiku
Tak perlu manjadi pemeran utama kisahku

✨✨✨

Pernah mandengar cinta dalam diam? Banyak!  Dimana si wanita hanya memendam perasaannya sendiri, berharap sendiri, menahan rasa sakit sendiri, dan hanya bisa mengungkapkan perasaan cintanya melalui doa di setiap sujud terakhirnya.

Andai ada seseorang yang seperti Rasullulah SAW yang cintanya sangat amat dalam kepada Khadijah, yang ikhlas merelakan Khadijah di lamar oleh maut dan di nikahi oleh kematian.

Apakah masih ada sosok seperti mereka?
Cinta mereka sungguh tulus, indah, dan sangat romantis. Aku selalu berdoa agar suatu saat nanti dapat di pertemukan dengan pemuda yang tidak jauh berbeda dengan dua nama besar tersebut.

Allahu alam
Allah mengabulkan doaku, pemuda ituuu firman widjaya salah satu kaum Adam yang memberiku banyak pelajaran tentang hidup. Ia temanku, ia sahabatku, ia guruku, dan ia adalah orang yang diam diam aku cintai:)

Wajahnya nyaris sempurna dengan alis yang tebal, kulit putih, tinggi, serta kedua matanya yang sipit.
Subhanallah sungguh indah ciptaanmu Allah
Aku sungguh mengaguminya sungguh sungguh dan sungguh menginginkannya, tapi aku sadar aku tidak ingin berharap pada manusia aku akan tetap pada prinsipku jomblo sampai halal karena tidak ada cinta yang tulus sebelum halal. Allah jika boleh meminta aku ingin dia yang menjadi imamku kelak, namun segala sesuatu pasti ada ujiannya setiap kali aku merasakan jatuh cinta, cintaku selalu rumit:)

Ya Allah hamba tau bahwa sesuatu yang melewatkanku tidak akan pernah menjadi takdirku dan takdirku tidak akan melewatkanku -Umar Bin Khattab

Bismillah

Aku Zahira Awalia
Ini kisahku:))))

My Love is ComplicatedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang