Hallo-Hallo apa kabar yang ada disana? Semoga kalian tetap dalam keadaan baik-baik saja, biar kita bisa bertemu selalu :v
Ok, sebelum kita menuju bab Formulir kita liat dlu bab yang ini disini kami akan memperkenalkan logo TDF beserta logo para member TDF! ini di khususkan untuk para sahabat TDFGeneration, mungkin semua ini masih berantakan menurut kalian :) tapi jangan salah Logo TDF memiliki arti yang berbeda dari logo-logo yang ada di grup kepenulisan lainnya.
Mari kita baca baik-baik!
LOGO UTAMA
Jangan kalian anggap logo ini pasaran, karena tidak semua grup kepenulisan punya logonya masing-masing, disitu kalian bisa liat gambar perisai emas yang kokoh, mungkin kita sudah bisa bayangkan bagaimana sebuah pedang tajam mengahampiri perisai itu dan tentunya pedang tajam yang sudah di asah bertahun-tahunpun tidak akan menembusnya, disitu juga kita bisa lihat ada kelincahan seekor rusa dengan motif batik menghiasi tubuhnya seperti sedang berlari mengejar sebuah impian sebut saja 'rusa batik', dan tulisan cantik TDFgeneration bisa terlihat jelas pertanda logo ini milik TDFgeneration!Arti Logo utama :
Perisai mengambarkan kepercayaan atas diri sendiri, ketahanan, keamanan dan kesentosaan/alat pelindung diri saat perang. seperti, penulis yang melindungi dirinya dari plagiat, melindungi dan bekerja sama. Ide - ide pasti akan berbeda, tetapi selalu saja ada banyak para plagiat yang pasti akan menghampiri.
Rusa Hewan mamalia yang luwes, badan kompak, kaki panjang, dan kuat, memiliki kemampuan berlari yang cepat mengambarkan penulis-penulis yang cepat tanggap akan ide-ide atau inspirasi yang ada di sekitarnya, semuanya dapat menjadi ide yang dimprovisasi oleh setiap penulis, rusa juga adalah pencerminan sosok elegan yang mampu mengatasi berbagai masalah dengan kemurnian hatinya.
Batik adalah ciri khas budaya yang ada di Indonesia yang artinya kita adalah penulis Indonesia, membawa nama baik Indonesia.
Kesimpulannya :
Penulis Indonesia yang mampu melindungi karyanya, mampu mengatasi masalah terhadap karyanya dengan baik dan menjadi penulis yang bertanggung jawab, juga cepat tanggap akan ide-ide yang bisa didapat dari manapun.
RING MEMBER
Logo ini mengartikan bahwa persahabatan TDF tidak akan pernah putus, hubungan yang akan selalu melingkar seperti lingkaran dan akan saling menyemangati satu sama lain.
[Logo ini wajib di pakai oleh semua anggota TDFgeneration]
Sekian dan Terima Kasih ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
TDFGeneration [OPEN]
Non-FictionOPEN [✔] CLOSE [✖] PENDAFTARAN DI TUTUP SEMENTARA! Yang mau belajar bersama kami silahkan bergabung Karena kami membutuhkan orang yang pengin belajar dan kami juga membutuhkan kalian karena kami juga masih butuh belajar XD Cover edited By : Rel_Rifd...