mental illness ? [17]

622 52 2
                                    

AUTHOR POV

2 BULAN KEMUDIAN...

"Udah siap sekolah kan adekku sayang?" kata Jimin sambil nyubit nyubit gemes pipi Yoora

"Ishh apasi sayang sayang jiji"

"Kan lu ade gua"

"Bodo" kata yoora jutek

"yok dah kita brangkat, nanti malah telat gimane"

udah 2 bulan Yoora ada di rumah, ngobat, mencoba nyembuhin trauma nya, dia juga home schooling. Dan hari ini saatnya Yoora balik lagi ke sekolah seperti biasa

Jin? Ngilang.

~~~

Sekolah, 6:30

"lo tau kan Yoora masih masa penyembuhan ? Pokoknya pas dia dateng kita harus bener bener jaga dia. Dari awal dateng"

"iya Lis. Gua merasa banget Yoora jadi pendendam"

"iya jen, gua juga mikir itu"

~~~

YOORA POV

Udah lama gue gak lihat gedung sekolah serba putih ini. 2 bulan gua habisin buat masa penyembuhan gua. Dan sialnya...

Gua gak bisa lupa apa yang krystal lakuin ke gua 2 bulan yang lalu.

Kadang...gua merasa badan gua sakit lagi kalo mikirin itu.

.

.

AUTHOR POV

"Yooraaaaa, gimana kabarnya ?"
Tanya Jennie

"iye gua baik"
"gue ketoilet dulu"

"mau gua anter?" kata Lisa

"gak usah, gua bisa sendiri"

Akhirnya Yoora ke toilet sendiri, tapi kok...bawa tas ?
.

.

Toilet

Sret sret sret

"sial anjing kenapa gua nginget kejadian itu lagi? Hikss, bang jim hikss, gua butuh lu hiks"

Brak

Ada yang dobrak pintu toilet

Nayeon.

"Yoora, please berhenti pleaseee"

"gua sakit nay gua sakit hiks hiks, gua kehilangan Jin hiks, gua PHO, gua hampir dibunuh hiks"

Udah gitu Nayeon langsung keluar buat ngambil handsaplast sama betadine

"yoora lo gak usah lakuin hal kayak gini lagi ya? Please ra"
Nayeon ngambil benda tajem itu dari tangan Yoora

"hiks hiks"
.
.
Pas Yoora sama Nayeon keluar dari toilet, murid murid sekitar mereka pada bilang kayak..

"loh itu kak Yoora yang dibully kak krystal ya?"
"katanya dia trauma berat"
"dia udah diputusin kak Jin ya?"

Ya itulah obrolan obrolan yang terlintas di telinga Yoora

"hahaha, putus? Emang. Gua benci itu haha, gua benci yang namanya Seokjin"

"Yoora jangan dengerin ra"

~~~

"gua mohon banget sama kalian, kalo Yoora udah pengen sendiri, kalian harus ikutin dia kemana dia pergi"

"iya bang"

Tiba tiba Nayeon sama Yoora dateng ke kelas, nyamperin Jimin, Lisa, dan Jennie disitu

Jimin, Lisa, Jennie cuma liatin Yoora yang lagi ngelamun sambil jalan

"bang jim.."

"kenapa nay?"

"Yoora..yoora..AH ! pokonya lu harus ambil cutter dia yang ada di tas nya bang ! Lu pasti ngerti kan apa maksud gue?!"

"hah?! Tadi lo nemuin dia dimana?"

"di toilet tadi bang"

"yaudah makasih nay, kayanya gua harus bawa dia balik lagi ke rumah"

"yaudah bang daripada yoora aneh aneh lagi"
.
.
.
Di belakang sekolah

"lo tau gak bang ?! Yang lo lakuin ke Yoora tuh berdampak buruk !!"

"ya tapi itu adalah cara terbaik nya nay, lo gak tahu perasaan gua, semua orang bilang kayak gini dan gak ada yang memahami gua"

Nayeon nyoba untuk ftf sama Jin karena lihat kejadian Yoora cutting lagi

"lo pinter kan? Lo cerdas kan? Coba deh buktiin otak lo yang jenius itu"

"terserah, intinya gua udah gak sayang sama Yoora, gua males"

An?jing

"hah? Semudah itu bilang kalo lo udah gak sayang lagi sama Yoora? Bukan nya lu udah susah susah ngebaperin dia yang cuek ? Cape cape minta restu dr abangnya ? Apa lo gak sayang lagi karna dia ngalamin Mental illness? Lo mikir deh, Yoora selama ini maafin lo terus, dia ngertiin lo terus, sedangkan lo gak pernah ngertiin dia, Maaf aja nih ya bang...sakit hati boleh bego jangan bang "

Apa gua keterlaluan ya? -jin

Emang angji kt siapa lo bener -author

"dah gua mau pergi, gua ada pelajaran matematika"
"ohya satu lagi.."
"gua harap lo bisa memutar waktu bang, biar lo gak nyebutin kata kata yang tadi"
"bye"

Itulah perdebatan antara Jin dan Nayeon. Karna kata kata Nayeon yang ada bener nya juga, Jin jadi mikir 2 kali buat ninggalin Yoora, sepenuhnya.

~~~

"otak gue nyuruh buat benci lo, tapi hati gue sebaliknya" -Yr

GOD'S PLAN; KSJ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang