AUTHOR POV
Setelah Yoora ngelawan mental illness nya selama 2 bulan, akhirnya dia bisa sembuh.
Tapi setelah Yoora bener bener sembuh, keinginan dia buat maafin Jin makin besar, apalagi waktu itu Jin ampe mohon mohon banget.
Flashback on
Di belakang sekolah, 5 hari yang lalu sesudah kejadian Yoora cutting
"ra..maafin gue ya, gue bener bener salah, gue udah sia-siain lo, gue jarang ngabarin lo karna gue sibuk sama Jisoo, gue brengsek ra..gue ninggalin lo disaat lo lagi sakit, gue bener bener pilih jalan yang salah, gue harap lo maafin gue."
Jin sampe duduk di depan kaki Yoora, se bersalah itu seorang Kim Seokjin"berdiri sekarang"
"gue bilang berdiri"Akhirnya Jin berdiri
"lo maafin gue?"
"awalnya gua mikir buat bener bener marah sama lo, tapi gabisa. gua pho kan? Gue ngerusak lo sama Krystal dan Jisoo. Jisoo sampe bikin akun unknown buat neror gua setiap saat, dan Krystal yang ga henti henti nya ngebully gue terus. Tapi karna ada lo Jin, gue bisa semangat, lo mood gue, tapi disaat gue mikir lo adalah kebahagiaan gue, gue salah, lo justru ngebuang gue, lo bilang lo udah ga sayang lagi sama gue disaat gue lagi berada di titik terendah, sakit loh digituin haha"
"maafin gua yoor, gua janji gaakan ngelakuin kayak gitu lagi, gua akan selalu ngabarin lo, dan sekarang gua bener bener mau kalo kita balik lagi kaya awal, please kasih gue kesempatan buat ngubah semuanya"
"ya buktiin. Gua gamau bacotan lo jadi sampah hidup gua lagi."
Yoora ngebalik badan dan langsung jalan"Yoora!" Jin manggil Yoora
Yoora ngebalik dan....
Chupp
"makasih mau dengerin gue"
"a apasih"
Yoora langsung pergi"jutek jutek juga masih gemesin ya lo"
Flashback off
.
.
.
YOORA POVHari ini lagi libur, makanya gua diem dirumah
Kring kring..
"bang ntu telpon rumah angkat dong"
"lo aja lah, gua lagi nugas nih"
"ih gua abis mandi masi keringin rambut"
"susahnya apa ?"
"hh..iye iye"
.
.
"halo?""hai my princess"
"jin?" seketika gue senyum lebar
"iyaa byyy, suutt jangan exited banget, ntar gua dicegat sama abang lo mampus gua"
"iyaa. Ada apa?"
"sini ke rumah gue, gue kangen lo"
"kenapa gak lo aja yang ke rumah gue?"
"ehm, gua sakit ra hehe"
"hehe hehe aja lo, sakit apa?"
"gua demam"
"iya ntar gua kesana ye"
"sip sayang, makasih"
"iyaa"
Gua izin dulu ke abang sama nyokap gua, soalnya kalo ga ngabarin trus tiba tiba keluar, besok mungkin gue udah ga bernyawa ler.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOD'S PLAN; KSJ
Fanfictie"Mungkin Rencana Tuhan itu gua bakal ditakdirkan sama Yoora, bukan sama jisoo" -Jin ⚠warning! Bahasa non baku+kasar