" Odette... bangun!... Adora udah nunggu dibawah mau ikut ke lari ke alun – alun gak?". Kata papah dari luar pintu kamar gue. Resek parah kek Dora de explor. :v.
" Hmmm... " ya jelas lah orang ini masih jam 4 pagi woy! Dan " HARI MINGGU ".
" Nggak, aku dirumah aja!... aku masih baca buku, gila rame banget parah!... ". Baca apa baca neng :v. Biar dikira dah bangun.
Gak ada jawaban sama sekali dari papah. Bodo amat. Sekarang gue mau fokus lanjutin sisa tidur gue sampai subuh, setengah jam :v, karena tadi malam gue tidur jam 10, gak boleh banget, minimal tidur itu 8 jam! Gak boleh kurang. Kan udah 4 jam setengahan tuh, tar juga lanjutin siang, tapi karena bonus libur jadi 10 jam. :v. kek iklan obat nyamuk gitu kan'.
Omaygatt.. gue bangun jam 6 dong! Dan gue pun subra... Subuh Beurang. Jangan dicontoh, mohon maap jen. Ok.. awalnya gue bingung mau ngapain... tapi setelah gue mikir, gue mikir kenapa gue gak bisa mikir, hah? Ya iyalah belum sarapan. Udah sarapan niatnya mau stalk suami tercintah SuhoOppa!... dan ketika asik – asiknya liat abs, eh... maksudnya liat kegantengan dan kharisma apalagi suaranya wouwwww... gileee parah cuy!. Skip.
" Dette minjem baju dong! " Dora. Langsung nyosor buka lemari gue.
" Lah apaan sih... gak boleh! Ini punya gue!" sambil nutup pintu lemari.
" Tapi kata papah boleh!"
" Ini lemari gue! bukan lemari papah. Udah sana!
Resek!."" 1 aja sih! ". Tetep maksa buka dan ngeberantakin bagian ke-2.
" Emang baju lo mana hah? Mana baju yang hampir 2 hari sekali lo beli pake uang papah mana?? DISUMBANGIN KE ANAK YATIM. IYA??".
" Ini apan sih.. berisik.. bisa gak ga usah teriak – teriak, dette? Ini rumah bukan hutan". Papah tiba – tiba masuk.
" Tadi aku Cuma Tanya Odette boleh pinjem baju apa enggak.. terus dia tiba – tiba nge-gas ke aku ".
" Boong pah! Tadi dia maksa sampai ngeberantakin lemari baju aku!". Habis gue bela diri Adora nangis dong!! Ewww menjyjyqan!!!"
" Jangan banyak boong kamu! Minjem baju aja masa gaboleh sama adek sendiri ".
Habis itu gue nangis.. selalu aja kek gitu, gue bingung kalau ada mamah apa suasana rumah bakal lebih baik? Aaaaaaa...... kangen mamah!!!
Skip.
Ada notif masuk.
"Dette, jadi rapat pramuka gak?" Itu dari Oca, satu - satunya shbt gue.. karna dari kecil emg udh temenan gt.
Gue panik, mana belum mandi lagi...
2 detik kemudian.
" Jangan banyak alesan! Ada kak Justin lhoo! Makanya buruan! Dia gak bakal lama disininya!." Auto abis ni parfum. :v. males mandi gue. hAhA..
Ok sip. Seperti kata temen gue. Gue harus dandan yang cantik, sebenernya gue bukan orang yang sering pake make up begituan sih, Cuma demi diliat selirik aja boleh kale..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi I'm Here
Teen FictionMy first story :):):) Awal2 msh gj gt Mkin lama, mkin gj jg :-)