🎇 Deal 🎇

306 31 1
                                    

Name:
Fujoshi Rabbit

>> Chapter 1 <<

Main Character:
Hinata Hyuuga , Gaara Shikamaru , Kakashi , Kiba , Sasuke , Naruto , Sai

Disclaimer:
Masashi Kishimoto

Story:
Dai-sensei

Genre:
Romance,Humor





Happy Reading:)

°°°

-Dimulai-
.
.
.
.
.
.

"naruto, sekarang!" sasuke melempar bola basket kearah naruto lalu naruto menerima bola tersebut dan memasukkan nya ke gawang.....
dan tim Konoha pun menang.

naruto,sasuke,shikamaru,gaara,kakashi,kiba,dan sai pun saling merangkul satu sama lain.

Suara Penonton pun berteriak histeris senang melihat para pangeran tampan nya itu memenangkan pertandingan basket.

tanpa mereka semua sadari ada seorang gadis sedang memantau dari kejauhan dengan memakai teropong.

gadis itu berada di atas atap sekolah, ia sedang memantau para pangeran tersebut sambil menulis sesuatu di buku miliknya itu.

'oh.. kami-sama terima kasih karena engkau sudah mengizinkanku melihat sesuatu yang indah seperti ini' gadis itu terus saja meneropong para pangeran tersebut sambil tersenyum-senyum sendiri.

Hinata hyuuga, ya, dialah gadis yang sedang berada di atas atap sekolah tersebut.

Hinata sibuk memantau para pangeran tampan nya itu, hinata sudah menunggu-nunggu hari ini begitu lama, dimana ia bisa melihat adegan para pria tampan saling berpelukan dan menggendong satu sama lain, oh ini benar-benar membuat hinata mendapatkan sebuah inspirasi untuk cerita fantasinya itu.

hinata suka dengan hal-hal seperti percintaan pria dengan pria, di mana mereka akan melakukan hubungan yang hot dan saling menunjukan badan kekar nya itu satu sama lain lalu mereka akan melakukan hal yang tidak senonoh, membayangkannya saja membuat hinata mau mimisan.

kenapa begitu?

tentu saja karena hinata itu adalah fujoshi.

fujoshi itu adalah dimana seorang wanita yang menyukai hal-hal berbau yaoi.

sifat hinata itu pendiam,lemah,gugup,dan jujur.

satu-satunya di sekolah ini yang mempunyai panggilan si aneh dan berbahaya adalah hinata, kenapa? pertama hinata mengenakan baju sekolah terlalu besar yang membuat tubuh idealnya itu tidak terlihat, dan memakai rok panjang yang membuat kulit kaki nya yang putih bersih itu tidak terlihat,lalu memakai kacamata bulat yang membuat mata indah nya itu tidak nampak, dengan rambut yang di kepang menjadi dua, benar-benar membuat hinata seperti gadis culun.

dan jangan lupa dengan sifat yang hinata tunjukan, semua orang terkadang melihat hinata sedang duduk di bawah pohon sambil membawa sebuah buku lalu menulis sesuatu sambil tersenyum sendiri, membuat semua orang bingung melihatnya sekaligus membuat mereka merinding ngeri, karena menurut mereka mungkin hinata hyuuga itu adalah orang paranormal yang sedang memberikan kutukan pada targetnya itu lalu tersenyum karena targetnya itu sudah mati terkena kutukan hinata.

maka dari itu tidak ada yang mau berteman dengan hinata, mendekatpun tidak mau apalagi berteman.

pertama kali hinata masuk ke sekolah ini semua orang menggosip tentang dirinya itu sampai sekarang, tapi hinata tidak peduli tentang itu, selama ia bisa memuaskan nafsu fujoshi nya itu tidaklah masalah,karena hinatapun juga tidak punya niat untuk berteman, itu akan berbahaya bagi hinata, bisa-bisa jika hinata punya teman maka rahasia fujoshi nya itu bisa saja terbongkar, dan hinata yakin itu akan membuat hinata di jaga ketat lalu tidak bisa melihat adegan yaoi lagi.

Fujoshi Rabbit❄ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang