🎇 One 🎇

143 20 11
                                    

Name:
Fujoshi Rabbit

>> Chapter 2 <<

Main Character:
Hinata, Naruto,Kakashi,Sasuke,Shikamaru,Sai,Gaara,Kiba

Disclaimer:
Masashi Kishimoto

Story:
Dai-sensei

Genre:
Romance,Humor





Happy Reading:)

- Dimulai -
.
.
.
.
.
.
.
.
Hinata datang ke kantin mencari tempat duduk yang pas,dimana ia bisa duduk di tempat paling pojok sambil memandangi orang-orang,dan juga para pangeran tampan, agar saat makan
hinata tetap bisa menulis cerita fantasinya di saat ada momen-momen romantis dari para pangeran tampan tersebut.

dan hinata pun mendapatkan tempat duduk yang ia mau,dimana tempat duduk itu berada di paling pojok dan agak sedikit gelap, sempurna.

hinata langsung melangkah lalu duduk di tempat tersebut,sembari mengambil bento,ponsel,dan peralatan lain, hinata sudah menyiapkan semua nya jadi jika para prince itu saling merangkul,menyikut,berbagi makanan, hinata bisa langsung memotret momen itu dan menulis nya di buku fantasi nya itu.

"dube, sepertinya dia sudah datang" ujar sasuke yang berada di kantin bersama keenam sahabatnya tersebut.

"ya,kau benar sasuke, menurut ku gadis itu lebih mirip seperti kelinci bodoh" ujar naruto, saat ia melihat hinata untuk pertama kalinya ia langsung mempunyai panggilan yang lebih cocok daripada si aneh dan berbahaya, yaitu adalah kelinci bodoh,karena hinata itu pendek, dan juga di rambut nya itu akan cocok bila dipakaikan kuping kelinci,apalagi dengan wajah culun hinata ia kelihatan bodoh, kelinci bodoh adalah panggilan yang paling cocok untuk hinata, tidak ada yang lain.

"baiklah,kalau begitu siapa dulu yang maju?" ujar naruto, jujur saja aku tidak ingin maju duluan, aku belum siap, melihat kelinci bodoh itu untuk pertama kali entah kenapa membuatku merinding ngeri.

"bagaimana kalau kau duluan saja kiba" ujar sasuke, yang memajukan kiba dahulu.
tidak mungkin aku duluan yang maju, karena cara untuk mendekati kelinci saat di kantin itu hanya bisa mengajak dia mengobrol, jadi pasti kitalah yang memulai obrolan, dan sasuke tidak suka yang seperti itu, dimana ia harus repot-repot datang ke kelinci itu dan mengajak nya mengobrol? yang benar saja, sasuke adalah orang yang selalu menjaga sifat es nya itu pada orang lain, jadi tidak mungkin sasuke mengajak kelinci itu mengobrol di saat ada banyak orang, itu bisa saja membuat sifat es sasuke jatuh, sasuke tidak mau itu terjadi.

"hah? kenapa aku duluan? bukankah lebih bagus gaara saja" ujar kiba, ia tidak mau duluan untuk memulai nya.

"aku?? tidak mau, shikamaru saja duluan" ujar gaara tak terima.

"haahh... begini saja, bagaimana kalau kita menentukan dengan bermain kartu?" ujar shikamaru sambil mengambil tujuh kartu di saku celananya tersebut.

"baiklah kita setuju, jadi bagaimana peraturannya?" tanya mereka berenam kepada shikamaru tentang peraturannya.

"begini aku mempunyai tujuh kartu yang bergambar rusa,panda,ular,kodok,singa,serigala,dan musang, kalian pilih salah satu dari ketujuh kartu ini dan setelah itu aku akan mengacaknya dan membuka salah satu dari kartu itu, dan melihat siapa yang akan duluan, bagaimana?"

naruto,sasuke,kiba,kakashi,sai pun mengangguk setuju pada shikamaru.

lalu mereka bertujuh pun memilih satu-satu kartu mereka.

Fujoshi Rabbit❄ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang