Name:
Fujoshi Rabbit.
•
>> Chapter 3 <<
•
Character:
Hinata,Naruto,Sasuke,Sai,Kakashi,Kiba,Shikamaru,Gaara.
•
Disclaimer:
Masashi Kishimoto
•
Story:
Dai-sensei
•
Genre:
Romance,Humor
•
•
•
•
•
•
•
Happy Reading:)- Dimulai -
-
-
-
-
-
-
'haaahh.....kenapa itu harus terjadi padaku, padahal semua ceritaku ada di situ, nii-san lagi-lagi membuang dan membakarnya, dan sekarang aku terpaksa menulisnya di notebook supaya tidak dibuang lagi oleh nii-san' hinata berjalan di lorong sekolah sambil berpikir.pagi tadi neji memungut buku milik hinata dan membuang nya lalu di bakar, neji pikir buku tersebut sudah tidak di pakai karena buku tersebut berada di lantai ruang tamu, neji kira hinata lupa untuk membuangnya ke sampah.
dan saat hinata bangun dari tidurnya ia mencari buku miliknya itu, sebab buku itu berisi seluruh pikiran nista hinata pada para perfect prince, akan tetapi sayangnya hinata tidak dapat menemukan buku tersebut, lalu hinata tidak punya pilihan lain selain menanyakan nya pada neji nii-san, dan saat bertanya pada neji nii-san ternyata buku itu sudah menjadi abu karena dibakar.
karena itu pada akhirnya hinata memutuskan mulai sekarang lebih baik ia menulis cerita nistanya tersebut di notebook supaya tidak bisa di bakar oleh neji nii-san lagi.
,
,
,
,
,
,
,
di sisi lain terdapat tujuh pria tampan sedang beristirahat di atap sekolah."baiklah, karena kiba sudah ditolak siapa selanjutnya?" ujar shikamaru, yang bertanya kepada teman-teman nya tersebut.
karena shikamaru tidak mau duluan,ia lebih baik paling terakhir, sebab ia harus menyiapkan mentalnya dahulu sebelum mendekati kelinci aneh itu.
"aku tidak di tolak bodoh!" ujar kiba, yang tidak terima di bilang sudah di tolak oleh kelinci tolol satu itu.
"bagaimana kalau kau duluan gaara" ujar naruto.
jujur saja naruto juga masih belum siap mental untuk mendekati kelinci bodoh itu.
"tidak, sasuke saja dulu" ujar gaara, ia kembali melemparkan tawaran itu pada sasuke.
sebab gaara masih ingin melihat temannya itu kalah duluan.
"bagaimana kalau kau saja duluan sai" ujar sasuke.
sasuke tidak mau duluan karena ia masih belum siap.
"hm? untuk apa aku duluan? bukankah lebih bagus kalau kakashi saja" ujar sai.
sai juga tidak mau duluan karena ia masih mencoba mencari gambar lukisan yang bisa membuat kelinci mainan itu tertarik dan jatuh cinta.
karena jika salah satu dari mereka berhasil membuat kelinci jatuh cinta maka pernjanjian itu di menangkan oleh mereka bertujuh,dan bisa mendekati dewi idaman mereka.
terkecuali adalah sai dan kakashi, mereka mengincar buku ero milik jiraiya dan peralatan lukis dari inggris.
"ck, tidak, kalian saja duluan aku terakhir saja" ujar kakashi, yang juga menolak untuk maju duluan.
kakashi menolak bukan karena belum siap atau apa, hanya saja ia masih malas dan menunggu yang lain gagal terlebih dulu.
"haaahh... karena semua tidak mau maju duluan kalau begitu kita pakai cara ini saja" ujar shikamaru sembari mengambil sesuatu di saku celananya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fujoshi Rabbit❄
Fiksi Penggemar"kelinci itu membuat ku terus bermimpi tentang nya" "dasar kelinci bodoh, kenapa aku selalu merindukannya" "benar-benar kelinci yang menarik" "aku akan membuat si kelinci itu menjadi milikku" "kelinci yang aneh tapi aku menyukainya" "kelinci kecil...