READER POVAku terbangun dari tidurku. Tapi apa benar aku tertidur? Apa selama ini aku berada di dunia knb hanya mimpi? Pakaian yang kugunakan masih sama seperti saat pertama kali masuk ke dunia tersebut.
Tidak.
Itu bukan mimpi. Aku yakin itu nyata. Buktinya aku masih menggunakan kalung kristal yang unknown berikan padaku.
Sebentar.
Aku tidak dapat mengingat apa yang terjadi setelah mereka tau kalau aku mempunyai misi untuk membenci mereka.
Aku menjambak rambutku berharap aku dapat mengingatnya. Tetapi nihil aku tidak bisa mengingatnya.
Tok tok tok
Tiba-tiba pintu kamarku terbuka. Sosok yang sangat ku rindukan berada di dekat pintu.
"[Name] sampai kapan kau tidur terus. Mentang-mentang weekend dikamar mulu tidur mulu. Bantuin emak kek di dapur" oceh ibuku
"IBUUU!!" aku langsung berlari dan memeluk ibuku.
"Kenapa nak? Kok tiba-tiba meluk ibu?" Tanya ibuku bingung
"Aku kangen ibu!" Ucapku sambil mempererat pelukanku
"Memangnya ada apa!? Ibu tidak pergi kemana-mana kok kamu kangen?" Tanya ibuku yang masih bingung
"Pokoknya kangen aja sama ibu. Aku sayang ibu" ucapku sambil tersenyum bahagia
"Nak... Ada maunya ya?" Ucap ibuku dengan mata yang disipitkan
"Ihh apa sih bu. Aku beneran kangen ibu dan sayang banget sama ibu. Bukan karna aku bilang gini ada maunya" ucapku sambil memanyunkan bibirku
"Haha.. iya iya terserah kamu deh. Mending mandi dulu terus makan. Itu ibu buatkan kare kesukaanmu" ucap ibu sambil mengelus puncak kepalaku
"Baik bu!"
Sepertinya waktu kembali seperti semula. Waktu itu unknown pernah memperlihatkan padaku kalau ibu sedang menangis karena aku tidak bangun" berarti waktu ku di dunia ini berhasil dibekukan.
NORMAL POV
-timeskip-
Sudah seminggu sejak [name] kembali ke dunianya sejak saat itu, ia terus mengingat tiap kejadian" yang dialaminya disana. Terkadang membuatnya merasa rindu.
"Apa aku tidak bisa bertemu mereka lagi?" Batin [name]
Seperti biasa [name] pergi kesekolah dan melakukan aktivitasnya seperti biasa.
Sepulang sekolah, [name] mampir ke sebuah toko kue. Entah kenapa ia merasa ingin makan kue hari ini. [Name] membeli tiga kotak kue coklat berukuran besar kesukaannya. Setelah itu [name] pulang kerumahnya.
Sesampainya dirumah, ia melihat ibunya yang sedang berbenah. Merapikan bajunya ke koper berukuran sedang.
"Ibu mau pergi kemana?" Tanya [name]
"[Name] ibu ada kerjaan mendadak dan harus berangkat ke Nagoya"
"Berapa lama?"
"Sekitar seminggu mungkin akan lebih lambat atau lebih cepat"
"Baiklah bu. Hati-hati ya" ucap [name] sambil memeluk ibunya
"Iya nak. Jaga rumah ya"
"Baik bu"
Ibu [name] telah berangkat. Kini [name] sendiri dirumah. [Name] memang hanya tinggal berdua dengan ibunya. Kedua orang tuanya bercerai dan adiknya bersama ayahnya. Biarpun begitu, ayahnya dan adiknya sesekali menemuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enter The Anime World {kuroko no Basuke} [Knb X reader] (END)
FanfictionKau tau mimpi para otaku?! Ya. Bertemu husbando dong But.... It's Impossible? "I'll make it to be possible" - Unknown "How!?" . . . . . . . . . . Dan kau masuk ke dunia anime yang kau impikan. bagaimanakah keseharianmu disana? (Cerita ini lebih di...