Pertama author mau ngasihh tauu,,disini ada Cast Tambahan lagii,,nanti di next part bakal dikasihh tauu kok atau perkenalan kaya sebelumnyaa
Happy Reading💕
Hit you with that ddu du ddu du
Bel istirahatt berbunyi,,Blackpink pun bergegas ke kantinn.
"Yahh udah penuhh lagii"Rose.
"Lu sih lama batt elahh"Jisoo yg menyalahkan Lisa.
"Itu makk,tadi Lilis di suruh nulis kata kunci sama si jongkok"Bela Lisa.
"Jungkook kali"Ucap Jennie dingin dan membuat ke3 temannya langsung menatap Jennie tak percaya,,seakan akan mereka bilang 'tumben batt si nini tau tentang begituan,,biasanya cuekk'tapi mereka gk langsung nanyaa kok,,takut dapett tatapan tajem dari kucing New Zeland itu.
"Iyaa itu maksud Lilis"Lisa.
"Yaudahh,,sekarang gimana nihh,,laper batt lagi gw"Rose yg megangin perutnyaa.
Tiba-tiba Jhope nyamperin mereka ber4.
"Eh berdiri baee lu padaa,,gabungg sama kitaa nyookk,,masih kosongg tuh"Ucap Jhope sambil menunjuk meja dimana 6 teman²nya lagi pada makan di situ.Tanpa basa-basi BP langsung ninggalin Jhope,,kan mereka laperr.
"Busett gak dijawabb,,maen nyelonongg aee,,sabarr dedeq mahh"#Jhopesabar2k19.
Skip
Jadi ceritanyaa mereka lagi pada makan yaa,,posisinyaa.
Jennie Taehyung
Jin Jisoo
Lisa Jungkook
Rose Jimin
Rm Suga
Jhope sendiri,,ada yg mau nemenin?wkwk.Mereka hadap-hadapan yaa,,tapi mereka diem²an,,gak ada yg buka pembicaraan,,tiba²...
Ttingg
Sebuah notif pesan masuk dari HP Lisa.
Lisa pov
Sepi batt anjinkk,,Lilis tuhh gabisa diginiin hikss hikss #Lilistersakiti2k19.
Ehh ada notiff,,siapaa yaa kora-kora ehh kira-kiraa...
Unknow
Add | BlockedUnknow
Haii,,masihh ingett sama gw?
Kaga lahh,,gw aja gatau kalo lo siapa
Unknow
Ok,,mari kitaa mulaii dengan perkenalan😏
Gw Eunha,,gimana ingett ga sekarang hmm?Lo?!?!
Unknow
Kenapa sayangg?kagett hmm?ingett kan kalo urusan Genk lo dan genk gw belom selesai?!,,gw tau dimana lo sekolahh,,dan gw sama temen²gw bakal sekolah di sanaa,,See You cantikk,,dan sampein salam gw ke temen²lo yaa😏Read
====================================
Mereka kembali?!?!-LisaLisa pov off
Author pov
Setelah Lisa tau kalo mereka udh kembali,,Lisa langsungg narik ke3 temen²nyaa pergi dari kantinn dan mereka pergi ke wc,,BTS cuma bingung liat mereka lari².
Mereka kenapaaa???-BTS
Blackpink pov
"Aduhhhh apaan sih Liss,,sakit nihh kaki gw,,akhh"Rose yg ternyata kakinya nginjek tali sepatunya sendiri soalnya kan mereka lari²tadii.
"Tau,,gajee bett dahh lu"Jisoo.
"To the Poin ajaa ap mksd lu narik²kitaa"Jennie.
Lisa tarik napass dann...
"Jadi gini,pertama gw mau minta maaf kalo kalian tiba²gw tarikk dan lari²an sampe kaki Rose sakitt,,jadi gw pen ngasih tau kalian kalo mereka kembalii!!!"Lisaa.
"Merekaa?siapaaaa?"Tanya Rose.
"GFriend,,,mereka kembali dan bakal pindah ke sekolah ini"Lisaa.
'DEG'-JenSooRose
Tanpa mereka sadari,,ada seseorang yg menguping percakapan merekkaaa?hmm kira²siapaaa nihh?salah satu dari BTS kah?RV?atau Twice?komenn yaa kalo mauu wkwk.
Jadii orang itu adalahhhhh..................
Siapaa yaaa?
Pastikan kalian udah komen sebelumnyaa
Orang itu adalahh
Park Jihyo Twice
Ada yg bener?wkwk,,lupakaann.
Flashback on
Twice pov
Jihyo dan teman²nyaa sedang mengawasi BP yg satu meja sama BTS pas di kantinn.
"Mampuss garingg hahahaha"Jihyo dan yg lainnya tertawaa.
"Eh guys gw bosenn nihh,,ada saran gak?"Jihyo.
"Kok tumben lu bego,,kerjain BP ajaa ribett amadd"Saran Momo.
"Bener jugaaa,,ada yg mau ikutt?"Ajak Jihyo.
"Gk,,mager"Jawab mereka.
"Ehh,noohh BP pada lari²,,buru lo ikutinn"Ucap Momo yg melihat BP pada lari².
Akhirnya Jihyo ngikutin BP ke wc.
Twice pov off
Jihyo pov
"Ngapain sihh pada ke wc elahh"Ucap Jihyo berbisik pada dirinya sendiri.
Ketika Jihyo pengen ngunci mereka dari luar,,tinggal 2 langkah lagii tapi Jihyo berhenti karenaaa.
"Merekaa?siapaaaa?"
"GFriend,,,mereka kembali dan bakal pindah ke sekolah ini"
GFriend????genk mana lagii cobaa???pen ke sekolahh inii lagii,,gw harus cari tau,,pasti ada cerita masa lalu antara merekaa..
Jihyo pov off
Hollaaa gimanaa ceritanyaa seru gak?hehee maaf kalo gaje dan kurang panjangg yaa,,jangan lupa☆nyaa yaa Readerss💟💗💘Semogaa kaliann sukaa yaa hehee...
Dan maaf kalo ada typo yaa hehee#SalamHangatAuthor
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackBangtan High School {Love Story}💘
RomanceDua genkk badai yg palingg badai dari semua genk disekolah BlackBangtan,,yg akrab dan baik,,tapi banyakk musuhnya,,rumitt,tapi bukan salah merekaa lahh ya kann... Karena sebangku dan saling tolong-menolongg,,akankah adaa rasa suka diantara mereka?at...