Hmm ini bukann update yaa mianhae wkwk disini author mau nanyaa...
Gimana sihh kalo ada orang yg duluu ngefans bangett sama suatu boyband korea sampe²setiap hari kita ngomongin boyband ituu,,sampe suatu hari dia nemuin boyband korea lagii sampe² dia cerita sikap dan sifat member ituu ke kitaa,,gimana perasaan kaliann,nih misalnyaa yaa..
Kita lagi nyanyii boyband yg dulu sama²kita sukaa,tapi pas kita lagi nyanyi dia ikut nyanyi jugaa,tapi nyanyi lagu yg dari boyband yg dia suka sekarangg,,huftt...
Kita lagi ngomongin bias yg kita suka dari boyband yg sama²kita suka sebelumnyaa,,eehh pas udh itu dia nyama²in sifatt bias dia sama sifat bias dia juga di boyband yg dia suka sekarangg,,huftt...
Dulu,,kita bareng²nanya ke orang² "Tau boyband .......... gk?" atau "Eh buka deh di youtube boyband .........,judulnya ....." tapi sekarangg "Eh coba deh buka di youtube boyband ........ Lagunya ........,,tapi jangan rebut ..........yaa,,itu punya gw" hmmm jauh batt bedanyaa..
Terus juga kalo misalnya kita lagi ngomongin boyband yg sama2kita sukai dulu,,dia malah motong pembicaraan trus topiknya diganti jadi boyband yg dia sukaa,,hmmmmm...
Okee,,ini tuh bukan masalah yg author alami,,bukan masalah temen author yg di wattpad juga,,tapi ini masalah kaka kelas authorr....
Jadi,,,apa yg bakal kalian lakuinn kalo salah satu temen kalian yg dulu menyukai boyband yg sama dan skrg berbeda,dan justru dia lebih sering nyeritain boyband yg dia suka sekarang drpd duluu....
Kalo gw?
Secara fisik,gw gbakal ngelakuin apapun kedia,,tapi kalo secara omongan gw bakal bilang "Jangan sampe sifat lu sama kaya peribahasa 'Kacang Lupa Kulitnya' ".....
Gw bukan gsuka kalo dia suka sama boybandd anuu jan yadongg yeee tapi gw tuh kecewa gituu,boleh suka sama band apa ajaa cuma jan lupain yg dulu²,,rasanyaa tuhh kayaa ada manis-manisnyaa....
Komen ajaa gpp,gadibaca juga gpp,gk votement juga gpp...
Ini juga gk menyinggung siapapun,,kalo kalian tersinggung,,salahin diri sendiri..
Okee,,karena gk update,,kasih bonus pict ajaa deehhh ....
Jinsoo
Taennie
Jirose
Liskook
Bonus pict dari trio jomblo wkwk dan trio ngerap
#SalamHangatAuthor
KAMU SEDANG MEMBACA
BlackBangtan High School {Love Story}💘
RomanceDua genkk badai yg palingg badai dari semua genk disekolah BlackBangtan,,yg akrab dan baik,,tapi banyakk musuhnya,,rumitt,tapi bukan salah merekaa lahh ya kann... Karena sebangku dan saling tolong-menolongg,,akankah adaa rasa suka diantara mereka?at...