Pernikahan yang diidamkan

123 7 0
                                    

Part selanjutnya,,,

Silahkan menikmati,,,,

_________________________________

Sunyinya malam begitu mencekam, hanya ditemani suara jangkrik dan hewan malam lainya, membuat siapapun merasa sepi dan tercekam.

        Tak ayal bagi gadis cantik yang sedang menuai beras untuk dimasak esok, sambil mengerjakan pekerjaannya ia terus saja merenungkan nasibnya. Bagaimana nasibnya kedepan, apakah akan selamat atau mati mengenaskan seperti tetangga sebelah.

Suminem gadis cantik nan elok budinya merupakan kembang desa di Desa Presil, rupanya yang menawan menjadi incaran para kumbang didesanya. Mulai dari laki-laki tua sampai anak kecil terpikat dengan keayunan Suminem. Namun, di usianya yang ke 21 tahun ia dinikahi oleh pemuda kaya yang bernama Inggi dari dukuh Lubrang. Kisah cinta mereka tak sedrama kisah cinta Romeo dan Juliet.

Kisah cinta Suminem dibilang cukup singkat karena mereka bertemu hanya beberapa minggu setelah itu melangsungkan pernikahan yang begitu megah di balay raya dukuh Presil, pernikahan mereka merupakan pernikahan paling megah dari pernikahan yang lain. Pernikahan yang paling diidam-idamkan siapapun, banyak gadis-gadis lain yang sebaya dengan Suminem merasa iri, apalagi para kumbang  yang merasa pupus sudah harapannya sejak Suminem dikhalalkan oleh Inggi, bahkan mereka bersatu untuk menggagalkan pernikahan Suminem dan Inggi dengan berbagai cara. Untuk menjaga kelancaran acaranya Inggi pun mengerahkan para bala kurawa untuk  berjaga disetiap sudut gedung menghalau orang jahat jika seketika datang.

"Sum,,malam ini kau tampak semakin ayu dari biasannya" puji Inggi pada Suminem di atas pelaminan. Suminem hanya mampu tersipu malu dan tersenyum semanis mungkin.

        Tanpa sepengetahuan yang lain, disudut gedung  dua sorot mata yang begitu tajam menatap kedua pengantin dengan penuh kebencian. Kepalan tangannya begitu kuat hingga buku-buku jarinya memutih. Kebencian yang mendalam melihat kebahagian  Suminem dan Inggi.

----------------------------------------------------

Gimana???

Kurang greget ya,,,

Maaf masih pemula.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KELAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang