Genre: Incest, Lemon
Cast: Aniki!Akashi X Reader
<=<=<=<=<=
"Nii-chan! Ohayo!"
[Your Name] berteriak dengan semangat begitu melihat postur tegap sang kakak yang sudah tampak rapi khas seorang Akashi. Tangan [Your Name] begitu lihai menyusun piring-piring diatas meja serta menyiapkan semua sarapan seorang diri.
[Your Name] sendiri yang berkata tidak mau dibantu oleh siapapun saat menyiapkan sarapan dan sebagainya. Ia mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi seorang gadis yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain. Meskipun nyatanya ia masih bergantung pada Seijuro, sang kakak.
"Sudah berapa kali kukatakan untuk tidak melakukan sesuatu yang merepotkan dirimu [Your Name], aku tidak berharap kau akan mengacaukan dapur lagi." balas Seijuro yang mengelus pucuk kepala sang adik.
[Your Name] menggembungkan sebelah pipinya kesal. "Aku kan tidak mau bergantung pada siapapun, makanya aku tidak mau merepotkan orang lain."
Seijuro terkekeh mendengarnya. "Katanya kau tidak mau merepotkan siapapun, tapi nyatanya kau terus bergantung padaku dimana pun."
"Itu berbeda nii-chan!"
"Hmph~ ya baiklah aku berhenti. Ayo sarapan."
"Um! Ikou!"
Mereka mulai menyantap sarapan dalam diam. Keluarga Akashi memang melarang untuk membicarakan sesuatu saat berada dimeja makan. Seijuro beranjak saat makanan dipiringnya sudah tandas. Ia mendekati sang adik yang masih sibuk memakan sarapannya persis seperti anak lima tahun, meskipun nyatanya [Your Name] sudah berumur lima belas tahun, ya hanya selisih dua tahun dibanding Seijuro
"Setelah kau menghabiskan sarapanmu, taruh saja diatas meja, biarkan para maid yang membersihkannya." ujar Seijuro.
"Kalau begitu aku harus apa nii-chan? Berada di rumah sendirian itu membosankan~"
"Entahlah, lakukan sesukamu. Aku akan pulang saat petang, sekitar jam enam sore." balas Seijuro seraya mengecup kening adiknya.
"Lama sekali! Saat pulang juga nii-chan pasti akan mengerjakan ratusan lembar kertas membingungkan itu kan?" [Your Name] mencibirkan mulutnya.
"Mungkin seperti itu, tapi nii-chan akan mengajarimu saat pulang nanti."
[Your Name] berbinar-binar. "Hounto!?"
Satu anggukan kepala dari Seijuro berhasil membuat [Your Name] meloncat kegirangan. "Aku akan menunggu nii-chan!"
Setidaknya itulah yang dilakukan [Your Name] sekarang. Menunggu sang kakak pulang dari kegiatan sekolahnya. [Your Name] menghela napas pasrah, ia berjalan menuju pintu keluar dan tidak sengaja berpapasan dengan pelayan pribadinya.
"Are? Apa yang nona lakukan?" tanya pelayannya.
"Bukan apa-apa Yuki-nee, aku hanya bosan."
KAMU SEDANG MEMBACA
- privacy time | various!char
Fanfiction"It's time for our personal time to begin." "Saatnya bersatu dalam cinta." [•] - cast: various!chr X reader - privacy time © mocchacafe