..
.
"Wara kuning aku pilih hari ini sebagai pengawal hari yang cerah"
"Langkahku berhenti disalah satu mini market disana. Dengan cepat tanganku bergerak meraih sebuah camilan dengan bubgkus berwarna senada dengan jaketku. Yellow"
"Berjalan kearah kasir untuk membayar kemudian berjalan keluar mini market dengan sebuah camilan yang nyatanya sejak tadi aku makan, hey jangan sebut aku rakus aku-..hanya suka makan sama sepertimu"
"Alih-alih segera pergi, aku nemilih untuk duduk tepat didepan mini market dengan tetap mengunyah camilan itu. Atensi ku menoleh kekanan dan kiri. Ah-..sepertinya ini bukan tempat yang tepat"
"Langkah ku beralih menuju tempat lain, beberapa kali melintasi zebra cros dengan warna yellow white serta mengikuti garis lurus itu langkahku terus berlanjut"
"Ini cukup lucu saat menemukan sebuah dinding dengan warna sama dengan jaketku. Aku mendekat dan bertindak sebagai seekor cicak disana, menempel dan berkamuflase seperti bunglon. Lucu sekali, saat mengingat pernah melakukan hal ini-... bersamamu"
"Aku bawa diriku untuk duduk disalah satu kursi pada sebuah taman yang sepi. Aku terduduk disana dan seekor anjing datang menatapku dengan datar. Menggemaskan sama sepertimu"
"Aku baringkan tubuhku disana dengan sebuah permen lolipop manis yang tengah aku sesap. Manis dan lembut sama seperti bibirmu, seperti nya karena aku belum pernah mencobanya"
"Aku tertawa bodoh saat pikiran itu tiba-tiba saja melintas dalam pikiran ku"
"Aku sudah sampai sejak hampir 20 menit tapi kau belum juga datang, ayolah aku sudah disini kau ingin aku menunggu berapa lama lagi??"
By Heuning Kai
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT || Character Prediction ^^
FanfictionBerisikan tentang prediksi karakter member TXT dengan sifat2 mereka yang terlihat dalam teaser mv yang sudah muncul. Bagaimana karakter mereka dalam fanfiction???