2.

312 56 23
                                    

🌹🌹🌹




24 missed call.

Krystal baru aja bangun niat nya buka hp buat matiin alarm tapi ga sengaja ngeliat panggilan tak terjawab yang tertera di lockscreen nya. Hela nafasnya terdengar kasar. Kembali di biarkan hpnya berbaring diatas kasurnya tanpa berniat menghubungi balik panggilan tak terjawab itu.

Ia menurunkan kakinya dari kasur dan mulai beranjak dari kamarnya, berniat untuk mandi dan bergegas berangkat kuliah. Baru ingat kalo hari ini ada kuis dadakan.




🌹🌹🌹



Baru aja dia keluar dari kost kostnya uda di suguhi pemandangan yang buat mukanya jadi melas. Kenapa harus dia, batinnya.

"Baru aja mau ditelpon, oh iya pagi Tal."

"Pagi, kai. Ngapain dah pagi pagi disini?"

"Iseng aja tal, lo kuliah?"

Kai ngeliat si Krystal uda rapi aja pagi pagi pasti ada kelas. Kalo kai mah ada kelas siang nanti berarti sekarang free. Bisalah sekalian modus nganterin Krystal ke kampus.

"Iya kuliah. Yauda gue mau berangkat dulu."

Pas krystal mau jalan eh tangannya ditarik sama Kai. Tau kalo Krystal bakal ngamuk, langsung kai tunjukin senyum semanis gulanya. Kira kira begini...yang hampir buat Krystal melemah.

"Bareng gua aja, gua lewat kampus lok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bareng gua aja, gua lewat kampus lok."

Padahal mah engga, tapi demi gebetan apa sih yang engga. Krystal memutarkan bola matanya melas. Dan langsung ngambil helm yang dikasih kai lalu duduk diatas motor.

"Buruan gue ada kuis pagi ini."

"Siap pegangan yang erat kita ngebut."





🌹🌹🌹



"Makasih."

Krystal ngasih helm yang dia pake tadi ke kai, dan di balas anggukkan oleh kai.

"Tal, lo kenapa?"

Krystal menatap kai bingung, emangnya dia kenapa batin Krystal. Baru aja mau dijawab tapi si perusak mood Krystal muncul.

"Tal, lo kemana aja dah? Di telponin ga di angkat. Di spam line juga ga di bales cuma di read. Kouta lo abis atau gimana?"

Be happy with your choice.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang