Perkenalan, mengenal, mencintai.
Sehun Prayudha Anantha.
24 tahun, semester 4 jurusan Teknik sipil.
( Instagram @sehunpratha )Muka sama tingkah laku ga sebanding, kenapa? Liat aja mukanya, ganteng ganteng kalem.
Tingkahnya? Cweh! Bahkan anak sd masih bisa di kasih tau biar ga pecicilan. Tapi sekalinya diem, bakal nambah aura ketampanan nya, LOL.Biarpun begitu heran nya banyak cewek cewek dari berbagai jurusan ngejer ngejer dia, Termasuk anak jurusan manajemen yang namanya Belakangnya Mauela. Dia sih sadar sadar aja kalo di sukai sama cewek satu ini, tapi dia diem karna ga pengen ngerusak persahabatan mereka dengan mengganti status.
Ga pernah keliatan punya masalah, kalopun punya jarang mau berbagi.
Ya paling kalo uda badmood parah baru ngomong sendiri. Ga cuma soal masalah, segalanya dia simpen sendiri. Sampe nanti dia sendiri juga yang sebarin, dan buat orang orang di sekitar nya kaget.Krystal Mauela.
23 tahun, semester 4 jurusan Manajemen.
( Instagram @krysmuela )Nah ini kebalikannya, mukanya aja hangat tapi hati dingin. Eh tapi dingin nya sama orang orang yang belum dia kenal atau ga begitu deket.
Kalo ke orang yang udah deket banget atau lumanayan deket? yauda rezeki kalian bisa ngeliat langsung berbedaan 90% sebelum kenal dan sesudah kenal.
Ala ala anak indie, gamonan, galauan, Hatinya gampang melemah soal percintaan apalagi soal si pujaan hati, siapa lagi kalo bukan mas Prayudha.
Iya dia suka dan bahkan terus berharap bisa bareng si Sehun.Kaidir Aditya Sanjaya.
24 tahun, semester 4 jurusan Teknik sipil.
( Instagram @Kaidirtya )Ga begitu suka di deketin sama anak anak cewek kampus, ga cuma di kampus dimana aja. kecuali sama ibunya, krystal, saudarinya dan teman teman ceweknya yang ga begitu banyak.
tipe tipe cowok yang peka dan nuruti apa mau sang pacar, tapi sayangnya dia masih jomblo ga tau kalo nanti. Yang pasti jadi pacarnya enak asal tahan aja sama dia yang suka ilang-ilangan ga jelas. Kalo ditanya kenapa, pasti coba tenangi si doi dulu baru dikasih tau alasan nya ngilang. Ya alasan klasik lah, sibuk.
Sangat amat pengertian, sabar dan manja.
Orang orang ga bakal tau gimana manja nya dia, bahkan ibu nya sendiri. Kecuali si Krystal. Krystal siapanya dia sih? Sekarang mah masih temen deket.Seulgia Taletha.
23 tahun, semester 4 jurusan Manajemen.
( Instagram @Seulgiaa )Cewek manis, dari gaya gayanya sih keliatan manja dan punya sisi ke ibuan yang setiap cowo ngeliat langsung jatuh hati.
Beda dengan Krystal, dia ini ke siapa pun deket mau baru kenal atau uda lama kenal.
Ya bisa di bilang ga milih milih temen lah.Hebatnya Seulgi ini, dia bisa narik segala perhatian nya Sehun, cowo yang cuma main main sama cewe yang nyoba deketin dia. Tapi bisa fokus sama Seulgi. Cuma Seulgi katanya, yang lain engga penting.
Gimme vote + comment!
— Vousmey🌹.
KAMU SEDANG MEMBACA
Be happy with your choice.
Storie d'amoreSiapapun yang bersama mu nanti, semoga dia adalah pilihan terbaikmu. berbahagialah, walaupun bukan bersama ku. #SESTAL #KAISTAL #SEULHUN