rene?
"ya seul?
" kamu, ngapain? "
" ini wendy sih lucu banget dia ngechat aku "
" wendy, wendy temen kamu yang ketemu di aplikasi itu? "
" iya seul! anaknya asik banget gitu terus aku sama dia kaya banyak kesamaan gitu "
asik banget rene, sampe aku dari tadi dicuekin disini?
" ooh okay, aku balik duluan rene "
"ok seul " seulgi pun langsung pulang setelah mendengar jawaban irene
setelah 1 minggu dari kejadian di rumah irene, topik pembahasan yang di omongin irene selalu wendy.
kaya mereka lagi makan di kantin tiba tiba wendy video call.
lagi nonton film,
" eh tau gak sih seul, wendy bilang dia suka gini .. "" wendy katanya... "
" wendy itu.... "
" wendy gasuka... "
semua tentang wendy. setiap mereka melakukan sesuatu yang menyenangkan, irene selalu membahas wendy. lalu seulgi, hanya bisa mendengarkan.
end pov.
Oh aku lupa memperkenalkan diri, kang seulgi namaku. bae irene, sahabatku. wendy son, teman virtual irene.
aku dan irene telah lama berteman, sekitar 12 tahun ketika aku menginjak sekolah dasar sampai sekarang, akhir sekolah menengah atas.
dan hal paling fatal yang aku lakukan adalah, mencintai sahabatku sendiri.
end pov.
--------
hari ini irene dan seulgi janjian untuk menonton film bersama, dirumah irene. ini adalah salah satu kegiatan rutin mereka ketika weekend.
seulgi telah membeli susu kesukaan irene dan makanan ringan kesukaan irene. setelah tiba dirumah irene, ibu irene yang telah mengenal seulgipun langsung menyuruh seulgi untuk menuju kamar irene.
setelah tiba di depan pintu kamar irene, seulgi pun mengintip dari celah pintu irene yang tidak tertutup rapat itu
" ya babe aku akan kuliah di korea "
" sungguh? "
" ya! tunggu sedikitlagi aku akan mengurus kepindahanku kesana "
" yeay! aku akan mengenalkanmu dengan seulgi " girang irene
" eum.. liat kedepan nanti babe. aku harus pergi sekarang. 1..2..3.. "
" i love you! "
" i love you! "
merekapun berdua saling menyebutkan kata cinta secara bersamaan.
setelah beberapa menit kemudian
*tok* *tok*
" eung seulgi? kau baru datang? "
" ya begitulah, aku membawakan makanan kesukaanmu " senyum seulgi
" yeay ayo kita nonton sekarang! " irene pun menarik seulgi untuk berbaring di sebelahnya.
setelah mereke menyelesaikan filmnya, seulgi pun mengumpulkan keberaniannya untuk berbicara dengan irene
" rene? "