Tepat hari ini libur sekolah, Anastasya dan sahabat sahabatnya berencana pergi ke mall untuk berbelanja keperluan mereka sehari hari.
Pagi hari...
“ Pagi ma , pa...”
“ Pagi sayang, yuk sarapan dulu, ini ada makanan kesukaan kamu ”
“ Wahhh makanan kesukaan aku !!!! ” (Anastasya segera memakannya )
“ Oh ya ma, pa hari ini aku ijin keluar ya , aku sama sahabat sahabat ku mau ke mall , mau belanja keperluan kami ma ”
“ Ohh iya sayang, tapi jangan malem malem ya pulangnya , kamu kan bisanya kalo udah pergi lupa waktu ”
“ Iya mama papa ku sayang hehehehe ”Tiba tiba handphone Anastasya berbunyi
“ Hallo sya , hari ini kita jadi kan pergi ke mall? ”
“ Iya drey, jadi lah , mana pernah gua gak jadi pergi sama kamu orang hehehhe ”
“ Ya udah , kita ntar mau pergi jam berapa sya? ”
“ Hmmm jam 12 aja ya drey ”
“ Oke deh, nanti loe kabarin gue aja ya ”
“ Oke drey bye ”Skip
Di mall, Sebelum berbelanja Anastasya dan sahabat sahabatnya pergi makan siang di tempat yang biasa mereka sering makan.
“ Weh gais, kita makan dulu yok, gue lapar nih ”
“ Yaudah deh sya, lo mah lapar terus perasaan gue lo kan tadi udah sarapan ”
“ Yaelah jenn, lo kayak baru kenal sama gue aja hehehhee ”
“ Yaudah lah yok, kita makan dulu ” jawab audrey dan irene dengan kompakSetelah makan siang, lalu mereka pergi berbelanja untuk keperluan mereka masing masing
“ Weh gaisss, lihat geh nih baju bagus banget, yuk kita beli couplean ”
“ Wah iya, bagus nih, gue suka , gue setuju deh kita couplean pake baju ini ” kata Audrey
“ Gue juga setuju !!! ” Jawab Irene dan JennieSaat mereka sedang berbelanja keperluan mereka , tiba tiba Anastasya secara tidak sengaja melihat Sam yang sedang sibuk menemani pacarnya belanja keperluannya.
“ Gaiss, yuk buru kita pergi dari sini.. ”
“ kenapa sya? ” Kata Audrey dengan wajah heran
“ Itu lihat geh, ada Sam sama pacarnya ”
“ Haduhhh, yaudah deh ayok kita pergi dari sini , daripada nanti ntar loe malah gak jadi moveon dari Sam ” kata JennieAnastasya sangat sedih melihat Sam dengan pacarnya itu.
Anastasya berusaha menahan air matanya untuk tidak menetes.“ Kasihan ya si Anastasya, gue rasa ya dia masih belom bisa moveon dari Sam, soalnya kan dia udah lama bener suka sama Sam ” kata Jenni berbisik pada Irenne dan Audrey.
“ Weh, kamu orang ngomongin apa nih, bisik bisik gitu ? ”
“ Enggak kok gak penting kok sya ” kawab mereka bertiga sambil tersenyum
“ Tenang aja kok gais , gue udah moveon dari Sam, gue baru sadar saat ini, ditempat ini , kalau Sam bukan jodoh gue, gue sadar kalau Cinta gue ini Cinta bertepuk sebelah tangan , Gue sadar kalau bukan gue yang Sam inginkan :') ”
“ Ahhhh,,, Gue terharu deh sya :') ” kata Jennie sambil merangkul Anastasya
“ Gue juga terharu sya, Gue yakin kok loe pasti bisa dapetin cowo yang lebih baik dari Sam ”
“ Bener tuh kata Audrey , Dah sekarang kita gak usah mikirin yang namanya cowo ya mending kita mikirin sekolah kita aja , kita harus rajin belajar supaya kita bisa membahagiakan kedua orang tua kita :') ” kata irenne
“ Makasih ya gais, gue bersyukur gue bisa kenal sama kalian, gue bersyukur bisa jadi sahabat kalian, Gue harap persahabatan kita utuh ya sampai kapan pun :') ” Anastasya pun memeluk sahabat sahabatnya itu...SELESAI...
MOHON MAAF JIKA ADA KATA KATA YANG SALAH
TERIMAKASIH :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
RomanceKisah ini diambil dari kisah nyata seorang wanita yang menyukai seorang pria, tetapi pria itu menyukai wanita lain