Author POV.
"Kim soojung jadi sasaran pembullyan kita kali ini"kata seorang laki laki sambil menghisap rokok yang ada di tangan nya.
"Hah apa??gak salah denger nih gue kalo Kim soojung yang jadi target kita"tanya seorang perempuan berponi sebatas alis.
"Iya emang nya kenapa Seul??"jawab laki laki tadi dan balik bertanya.
"Ya gak papa aneh aja gitu lu ngajak kita ngebully pacar dari ketua OSIS si seungchol"ucap wanita berambut hitam pekat dan disertai anggukan dari seulgi.
"Emang nya kenapa kalo dia pacarnya si ketua OSIS??"tanya Sehun sambil mengocok pilox yang ada di tangan nya.
"Ya emang nya lu gak takut kena masalah apa kak??kan kawan nya si seungchol ada banyak tuh"tanya Yeri pada kakak kakaknya.
"Ya gak papa,emang ada ya sejarahnya kita takut sama mereka,polisi aja di tebas Ama Chanyeol,masa seungchol and friends enggak"balas Joy sambil menggelayut manja di lengan kekar Chanyeol.
"Yaudah jam istirahat ke berapa nih kita ngebully dia"tanya Baekhyun pada Suho.
"Jam istirahat pertama kita udah stay disini nanti kita susun strategi nya dan jam istirahat kedua kita langsung dah beraksi"jelas Suho panjang lebar.
"Ho lu mah kebiasaan harusnya bilang dari kemaren kalo kita mau ngebully orang,biar bisa persiapin matang matang" jengkel kai sambil melempar puntung rokok yang masih menyala kepada suho.
" Ya gak papa kan ada wendut yang jago nyusun strategi"balas Suho santai walau lengan nya terlihat agak merah akibat lemparan puntung rokok dari kai.
"Lu kira cewe gua apaan di andelin Mulu hah??"tanya Sehun sambil mendekap Wendy.
"Apaan sih yank lebay amat cuma nyusun begituan mah gampang"balas Wendy sambil membenarkan rambut ombre nya.
"Tau Sehun lebay lu!!cewe lu aja santai gitu"balas Baekhyun yang sedang memainkan korek.
"Kak itu lu udah ngabisin satu bungkus rokok loh,gak takut ditanyain sama Bu hyolin?mulut lu nyengat banget bau nya"ucap Yeri pada Baekhyun.
"Biarin aja sih yer suka suka si Baekhyun dia gak bakal kena omel orang duduk belakang kok"balas Chanyeol pada Yeri.
"Lu ngapain ngabisin pilox gua Bae Irene??"tanya Sehun pada Irene yang sedang menulis nama EXOVELVET di dinding markas.
"Beli lagi kenapa sih?? Gak usah belaga miskin lu"ucap Suho pada Sehun.
"Kak Suho ih jangan di marahin Sehun nya"marah Wendy pada Suho.
"Apasih wendoy gua cuma nyuruh Sehun beli lagi kok"balas Suho sambil menghisap rokok nya Lagi.
"Seul tar pulang nya ke apart gua aja ya"kata kai pada seulgi yang sedang memainkan ponsel.
"Yaudah lah terserah,tapi gua kagak ninggalin baju disono"balas seulgi
"Pake baju gua aja lah,celana lu ada satu disono"kata kai.
KRING!!!
Bel masuk sudah berbunyi membuat seluruh siswa SM High School masuk ke kelas masing masing.
Sehun POV.
Bel masuk udah bunyi ini yang gua benci, kalo bukan paksaan dari orang tua gua,gak bakal nih gua lanjut sekolah,buang buang tenaga aja.
"Yank nanti pulang sama gua ya"kata gua ke Wendy yang lagi nyatet pelajaran yang lagi diterangi sama Bu hyolin.
"Iya lah Ama siapa lagi,orang berangkat juga sama lu yakali gua pulang bareng Minhyun"
"Yaelah gua dah bilang juga jangan ngomongin ntu bocah depan gua"
"Hmm iya Sehun pulang nya bareng lu kok"
"Haha nah gitu donk cantik"balas gua seneng sambil melumat bibir Wendy.
"SON WENDY,OH SEHUN KALIAN NGAPAIN PACARAN LAGI DIBELAKANG"wah macan ngamuk nih,udah biasa sih gua digituin masalahnya juga sama karena wendy,ya abis siapa suruh muka Wendy tuh mancing gairah gua,yaudah lah gini jadinya.
Anak anak pada nyorakin gua sama Wendy gara gara tercyduk lagi dibelakang.
BRAK!!
woh ternyata oh ternyata my love marah besar gara gara disorakin kaya gitu, alhasil semua yang ada dikelas pada takut termasuk Bu hyolin,ya gimana ya??semua warga sekolah juga tau kalo Wendy marah tuh berasa kiamat.
...
"Nah udah kumpul semua kan?"tanya Irene kepada yang lain nya.
"Enggak Rene masih ada Wendy sama Sehun yang belom Dateng"balas Chanyeol sambil bersender pada bahu Joy.
"Lama amat sih tuh bocah dua kemana dah"tanya Joy pada kai.
"Dia tuh lagi makan di kantin tadi"balas kai tanpa menoleh.
"Lama amat dikantin doank"ucap Suho protes.
Ceklek!!
Suara pintu markas EXOVELVET terbuka,menampakan dua sejoli yang sedang bergandengan tangan.
"Sorry lama ya??"tanya Sehun dengan cengiran nya.
"BANGET" balas member EXOVELVET minus wenhun.
Wendy dan Sehun hanya tertawa tanpa dosa,dan akhirnya Wendy mendapatkan lemparan botol air mineral dari seulgi.
"Aduh sakit anjing"marah Wendy sambil mengusap kepalanya yang habis terlempar botol air mineral.
"Udah udah back to the topic"ucap Baekhyun.
"Gimana nih kak Wen rencana nya"tanya Yeri yang sudah tidak sabar.
"Tar dulu tar dulu,kita mau bully dia dimana coeg"tanya Irene pada teman temannya.
"Di gudang belakang sekolah pintu nomor 3"balas Sehun dengan cepat.
"Kagak di konci emang"tanya Chanyeol.
"Kalo di konci gua gak bakal bilang tempat nya disitu caplang"balas Sehun.
"Yaudah jadi gimana?"tanya Suho pada Wendy.
"Ekhem jadi gini Yeri lu bagian ngajak sowon ke gudang ya,dan kak Irene yang ngarahin Yeri,dan Sehun lu ajak seungchol ngobrol tentang apa kek biar dia gak nyari sowon dan kita sisanya tunggu di gudang"jelas Wendy.
"Ok siap kakak"balas Yeri sambil mengacungkan jari jempol nya.
"Eh tapi gua masih bertanya tanya kenapa kita mau bully si sowon"ucap kai dengan penasaran,dan disertai anggukan dari Chanyeol, Baekhyun dan Sehun.
"Tau tuh si wendy yang ngajuin untuk bully sowon"balas Suho sambil menunjuk ke arah Wendy yang sedang menyalakan api untuk rokok yang dihisap oleh sehun.
"Kenapa Wen kok mau bully si sowon?"tanya Sehun pada Wendy.
"Kesel aja gitu,lu pada tau gak sih akun Instagram yang sering ngeheters akun kita"tanya Wendy pada mereka yang sedang kebingungan.
"Oh iya gua tau @wons.life bukan?"tanya Chanyeol pada Wendy dan disertai anggukan dari Wendy.
"Iya dan ternyata setelah seminggu lamanya gua lacak itu akun punya nya sowon si bangsat"kata Wendy.
"Iya Wen bahkan dia pernah nge-dm gua dan ngatain kita yang enggak enggak"kata Joy.
"Yaudah tar istirahat kedua cus ya"kata kai pada teman temannya dan dibalas anggukan.
🌙Ddyy...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD X [EXOVELVET]
Randommerokok,membolos,membully,mencoret coret dinding sekolah sudah jadi kebiasaan gang EXOVELVET. Warning!! -bahasa non baku -bahasa kasar -mengandung unsur kekerasan -🔞