Vote nya 🙃"Joy!!mantan lu pacaran sama si jisoo njayy"kai terlihat heboh setelah mendengar berita tenang Jin mantan pacar Joy berpacaran dengan jisoo.
"Udah tau kali"Joy mendelikkan matanya karena lagi lagi ia harus mendengar berita tentang mantan pacarnya itu.
"Lu gak cemburu gitu?? Jin kan ganteng, bukannya lu sempet gamon ya sama si jin??"
"Ribet banget sih lu jadi orang!!gosah bacot Napa!!untung kagak ada si ceye disini,kalo ada auto ilang tuh pala lu"
"Bilang aja lu cem—"
BRAK!!
"Eh apa apaan nih??"Irene yang berada di bangku depan merasa kesal karena pintu kelas dibanting keras oleh Baekhyun.
"Ehehe ampun ampun"Baekhyun terkekeh sambil menunjukan v Singh nya.
Irene hanya membuang nafas berat,masih terlalu pagi untuk mengeluarkan emosi.
"Mana Yeri??" Irene bertanya pada Baekhyun dengan tatapan tajamnya.
"Huh,dia lagi dikantin bareng seulgi"Baekhyun menjawabnya dengan malas.
"Napa tuh muka,kusut amat kaya orang kurang asupan dolar"kata Suho pada Baekhyun yang kini sedang duduk diatas meja.
"Gatau males pen beli truk"
"Idih najis amit amit,dasar autis"
"Baekhyun!!balik nanti gua numpang mobil lu ya" ucap kai sembari merangkul Baekhyun yang masih menekuk wajahnya.
"Ga"
"Yaelah pelit amat,nanti gua kasih link baru dah"
"Ga"
"Ck!!gua bayarin makan gimana??"
"Ga"
"Lu kenapa sih anjir,kagak jelas banget jadi anak!!"joy yang sedari tadi hanya memperhatikan teman temannya kini ia juga bingung ada apa dengan Baekhyun.
Baekhyun hanya menggeleng lalu pergi keluar meninggalkan teman temannya yang masih ada didalam kelas.
...
"BALIKIN ANJIR!!SEHUN!!"
"Gua buang nih,1...2...3 eeh gajadi haha"
"Sehun apaan sih,gak lucu sumpah" Wendy terus memohon pada Sehun untuk mengembalikan handphone miliknya.
"Ada apanya sih??tegang amat kaya anu" Sehun mengejek Wendy yang masih memasang ekspresi sebalnya.
"Sini gak!?!" Wendy masih berusaha untuk mendapatkan handphone nya kembali.
"Cium dulu donk"ucap Sehun sembari memajukan bibirnya.
Wendy hanya bergidik ngeri melihat Sehun yang sedang seperti ini.
"Apaan sih menye banget,lu gak kesurupan kan??"
"Selingkuh ya Wen?!? Ngaku hayo!!"
Wendy mengerutkan keningnya bingung. Oh Sehun pria tampan nan dingin, dan dia juga tipe orang yang sangat random.
"Apasih gak jelas!!mau selingkuh sama siapa gua nya??minhyun?Mark?oh atau Suga??" Wendy menaik naikan alisnya sambil terkekeh.
Sehun mendengus sebal sambil memberikan handphone yang sedari tadi ia pegang kepada Wendy.
"Udah ayo turun!!" Sehun menarik paksa tangan Wendy dan membawa Wendy ke arah kelas mereka.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD X [EXOVELVET]
Randommerokok,membolos,membully,mencoret coret dinding sekolah sudah jadi kebiasaan gang EXOVELVET. Warning!! -bahasa non baku -bahasa kasar -mengandung unsur kekerasan -🔞