Crazy 24 (chaos)

187 21 5
                                    

Kok update? Kata hiatus??
Hmmmmmmmmmm
10 jam bersama nisa sabyan XD.
Gk deng canda.
Iya,emang hiatus kok. Cuma tangan ini begitu gatal untuk update. Ya udah ya dr pada banyak omong alias bacot

Happy reading~

Saat ini sedang istirahat kedua di SMA Haikyuu. Petugas piket sedang melaksanakan tugas nya mengambil makanan bagi teman seperbangsatannya...

"Hadehhh...,males bat gua,,mana harus turun lantai satu! Andai ni sekolah ada lift! Eskalator lah minimal! Nggak ngerti ya! Murid muridnya yang kecheh ini pegallzzz!!" Keluh si Kucing Garong minta kawin.

"Heh garong brisik bat sih! Gw lempar dari tangga mampus lu! Emang ni sekolah,sekolah moyang lu apa! Lama-lama gw hansaplast juga tu mulut!"

"Lu gk asik bangetz sih Yak! Emak babeh gw ngeluarin money buat bayar sekolah! Harusnya ni sekolah ada eskalator nya! Kalau nggak yaaa,trampolin ama perosotan lah!"

"Lu bikin aja ndiri tuh sekolah! Buduumut lah garong!"

"Heh lu pada bantuin gw bawa nih makanan! " Emak suga berhasil menengahi 2 kucing garong.

"Nih Yak lu bawa nasi ama sayur! Trus lu kur bawa nih ikan! Jangan mentang-mentang lu garong trus lu embat nih ikan! Gw gantung lu ditiang bendera!"

"SIAP MAK!"

"Udah ah! Yok naik!"

(O iya btw, anggep semua cast hq dah kelas 3 yaw:3)

Mereka bertiga pun mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah ke samudra~ bersama teman BERTUALANG~~~~!!!

Setelah mendaki 3 hari 3 malam dan bertapa di bukit govardan bersama krisna,mereka akhirnya sampai dikelas para anak lucknut.

"Waaaaa!! Makanannnnn!!!"
"Serbu! Serbu!"
"Eh gw duluan mau ngambil nasi,minggir lu!"
"Heh bambank gw duluan!"
"Minggir lu ferguso gw duluan!"
"Woiiiiiii!!! Mana nih sendok sayur!!!"
"Centong woi! Centong! Kalo gk gw ngambil pake tangan nih!"
" Heh! Susanto mana piring nya!"
"Itu depan lu apa sumanto!! Makanyan liat jangan pake mata kaki!"
"Woiiii!!! Sapa kagak suka dagingg??!!"
"Gw.udah embat aja tuh daging."
"Wesss,lu emang sohib gw."
"Hehhhhh,jangan dorong-dorong susah nih gw jadinya!"
"Hiihhhh,jijiqqqqueeee,najisunnn!!!!!!!"

Brisik?
Emang.
Bekause No brisik No life!

Setelah semua para anak pancing mendapat jatah sembako,untuk sesaat menjadi tenang, sampai,,,,,,

Set!

"MAKANAN GWWWWWWW!!!!!!!!"

"Heh nomero uno! Gara-gara lu makanan gw jatoh! Tanggung jawab!!!!!!!!"

"Waduh! Sori sori Enno! Bentar gw ambil pel-pel an doloehh!"

Dan berakhirlah si plontos mengepel lantai dengan melas nya. Akaashi sebagai bendahara yg baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung receh membelikan tanaka So Klen pembersih lantai.

Dibantu oleh si kepala ayam dan si pendek yang kasian melihat si plontos...

Tapi real lifenya...

"Woiii!! Tu lantai barusan gw pellll!! Napa lu siram pake aer lageeeehhh!!"

"Hahahahhaa trus siram torrr."

"Siyap Nis,So klen nya tross!!"

"Woiiiii!!!"

Dan Tanaka pun harus menerima nasib menjadi Babu dadakan. Bukannya malah membantu temannya malah mendukung.

"Ya lord,bagus sekali...,lanjutkan bakatmu naq!"

"Bibi!!!! Ini blom di pel bibiii!!!"

"Biii,yang depan sekalian bi!!

"Bi! Kelasnya semua dibersihinnn!!"

"Biiii,kacanya jugaa!!"

"Biiii!!! Itu yg belakang masih kotorr!!"

"Bii!! Itu masih ada bunder bunder item!! Bibiiiiii!!!!!

Tanaka berusaha sabar dengan tingkah teman- temannya.

Sampai...

"Biiii!!! Papan nya nggak sekalian?!!!"

ARGHHHH!!! TANAKA SEBEL TANAKA LELAH PEMIRSAA!! INCES TUH NGGAK BISA DIGINIINNN!!!

dengan tidak berperi kepel-pelan, Tanaka dengan seenak jidat

UWARGHHHH!!

langsung ngangkat tuh pel pel an ke papan.

"Widihhhh!!! Mantul bibiii!!"

"Teross bii lanjutkan bakatmu bii!"

"Weyyy,Botak keren bat dah!"

"Kinclong badasss kayak tuh pala!!"

Dengan semangat 45, Tanaka mengepel itu papan bawah,atas, kiri,kanan, timur laut,barat laut,PUTIH MENGKILAP SEPERTI TANPA KACA!

"BIBIIIII!! YANG ATAS MASIH KOTOR!!"

"BII!! YG BERSIH YAAA,GW BAYAR PAKE DAUN NIH!"

"BIIIIII!!!!"

Tarik nafas

Buang

Tarik nafas

Buang

Tarik nafas

Buang

Tarik nafas

Buang

Tarik nafas

Tahan!

1

2

3

"WOYYY!! DIEM GK LU PADA! MULUT LU BAU AZABBBBBBBBBBB!!! LAMA LAMA GW MASUKIN KISAH NYATA NI SEKOLAH!!"

Sinetron indosiar:

"Teman dari temanku memiliki teman yang berteman dengan temanku dan memiliki teman yang berteman dengan temannya yang berteman juga dengan ku dan temanku yang ternyata seorang babu"




Bay bay~

Maap kalo garing kek gorengan😊

Haikyuu! On InsaneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang