"Yakinlah bahwa!!!!!!!
Takdirlah yang membuat ku
kembali padamu"Alindya tavia💞
❤❤❤❤
____________
"Apa maksud lo" ucap cowo berambut pirang pada teman sekelasnya
" lo bakal tau" balas lawan bicaranya dengan tersenyum licik
" kalau lo benci gue,jangan libatin dia,besaing sehat bro" cowo berambut pirang itu mendorong lawan bicaranya
"APA LO BILANG BESAING SEHAT!!!,NGAK NO GUE NGAK BAKAL BESAING SEHAT SETELAH APA YANG LO LAKUIN KE GUE SELAMA INI" bentak lawan bicaranya lalu menarik kerah baju cowo berambut pirang lalu mendorong tubuh laki-laki itu hingga terjatuh ke lantai.
" Itu namanya lo curang" bukan cowo berambut pirang yang menjawab melain kan salah satu dari dua orang yang menghampiri cowo tadi lalu membantunya berdiri.
" gue ngak PEDULI!!!! yang gue mau dia ngerasa apa yang gue rasa" ucap cowo tinggi dengan tas di pundak pada cowo berambut pirang.
" lo jangan kek gitu ky kita itu sahabat dari sd malah, masa lo kek gini sama tino,lo cuma salah paham" jelas salah satu dari mereka berempat.
"Apa lo bilang sahabat???,itu dulu dit tepatnya beberapa tahun lalu,sekarang anggap aja kita ngak pernah kenal,karna yang gue tau seorang sahabat ngak bakal hianati sahabatnya sendiri" balas cowo yang di panggil ky dengan tersenyum kencut.
" lo salah paham,lo jangan percaya sama arka dialah biang keroknya" lagi- lagi salah satu dari mereka menjelaskan
"GIO lo jangan BERANI libatin arka karna dia yang selalu dukung gue"cowo yang di panggil ky menarik kerah baju cowo yang dipanggil gio lalu menonjok wajah tampan cowo itu hingga mengeluarkan darah segar dari sudut bibirnya.
" LOOO JANGAN BERANI NONJOK SAHABAT GUE" cowo berambut pirang itu membalas memukul wajah cowo yang menghajar gio sahabatnya,bukannya marah cowo itu malah tersenyum licik.
" lo ikutin aja permainan gue CRISTINO JAVIER" balasnya penuh penekanan lalu masuk kekelasnya tepat nya kelas mereka berempat XII IPA 1.
" ahhhhhhhh shitttttttt"
tino mengacak rambutnya frustasi,matanya sempat berkaca -kaca,sebenarnya dia bukan cowo yang lemah,tapi jika sudah menyangkut adiknya dia seketika menjadi orang yang tidak bisa berbuat apa-apa,dia sangat menyayangi adiknya sebagaimana seorang adik kakak "bagaimana pun caranya gue ngak bakal biarin lo terlibat lin" batin tino
Flasback on___
Cowo berambut pirang sedang berada dikolidor kelas XII IPA,dan tiada hentinya menatap ke arah parkiran,untungnya parkiran bisa di lihat lewat kolidor, sesekali dia melirik kearah pengelangan tangannya,melihat benda yang melinngkar di tangan kananya yang dua menit lagi menunjukan pukul 07:30. cowo itu terlihat gelisah karna orang yang sedari tadi dia tunggu masih belum saja muncul,rasa bersalah merasuki pikirannya,dan sesekali mengerutui dirinya sendiri,tiba -tiba tepukan di pundak mengagetkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlYan
Teen Fictionriyand adalah cowok most wanted di sMa bakti setia,cowok tajir,ganteng,anak basket,badboy, tapi dingin sama cewek. Malsa lalu yang membuat riyand sangat dingin dengan yang nama nya perempuan kecuali ibunya alin adalah anak baru yang sangat mengagumi...