Bermula dari sosial media yang berangsur menumbuhkan rasa sayang dan nyaman satu sama lainnya , membuat kami memutuskan satu hubungan yang terhalang oleh jarak saat ini. Padahal beberapa hari sebelumnya nara sedang berkunjung dikota si aresh. Saat ini nara sedang menjalin hubungan yang berjarak 325 km bersama aresh si laki laki keras kepala berdarah suku batak dengan campuran aceh itu.
Aku nara wijaya gadis sumatera dari keturunan jawa, sedang menempuh studi di sebuah universitas swasta di sumatera utara. Dengan keluarga yang berjauhan denganku. Dengan ibu dan bapak yang selalu mengajarkan kesederhanaan dalam memandang apapun dengan aku yang memiliki adek cewek yang pemikirannya tidak pernah jauh jauh dari pemikiranku, aku dan dia sering bercerita dan memikirkan hal yang sama saat menanggapi cerita.
Perkenalanku bersama laki-laki yang dulu masih kuacuhkan chatnya. Awal siang dibulan juni 2018 chat dari seseorang yang tidak pernah kulihat namanya muncul untuk pertama kalinya di notifikasi ponselku. Beberapa saat kemudian kubalas saja pesannya secukupnya. Tapi berhari-hari berangsur kami chat seperti orang kebanyakan saling melempar canda satu sama lain, dan seketika chat darinya berangsur menghilang dan akhirnya benar-benar hilang.
Laki laki ini bernama aresh bagaskara dengan wajah dominan batak tapi ada sedikit sentuhan aceh yang membuat wajahnya terlihat begitu gagah jika kupandang lama-lama, dengan mata yang sedikit tajam bersamaan alis yang ada menunjukan tatapan menonjol sadis dan kumis segaris yang memaniskan senyumnya jika tersenyum lebar.
Bulan berlalu begitu saja hingga akhirnya pesan darimu masuk diawal agustus 2018 tahun itu, dengan sapamu yang khas " assalamualaikum , selamat pagi dek". Saat kulihat notifikasimu untuk pertama kalinya setelah hilangnya kamu beberapa bulan belakangan ini. Dari sinilah hubungan kami dimulai.
Berangsur pesan dariku masih bertahan beberapa bulan saat pertama kali sapanya masuk keponsel, aku tak tahu ada rasa yang hilang tlah kembali lagi seperti aresh telah masuk dikehidupanku tanpa sepengetahuanku. pesan demi pesan berlanjut hingga akhirnya dia menceritakan perihal dia menghilang beberapa bulan lalu. ternyata saat itu ia sedang bingung dengan hatinya pada seorang wanita yang ternyata meninggalkannya.
YOU ARE READING
Kisah Nara dan Aresh
RandomKisah perjuangan Nara bersama Aresh yang sedang berjuang melawan jarak yang sedang berkuasa dengan hubungan mereka saat ini