Semua berawal dari puing angkot tua yang ada dibengkel milik keluarga ayahku.
Angkot biru muda yang rapuh dan beberapa kerangkanya sudah berkarat dan ada yang roboh.
Aku pije, anak berusia 4tahun saat itu dengan rasa keingin tahuan yang sangat tinggi.
Disana ada anak perempuan cantik dengan rambut sebahu agak pirang yang tampak berberapa tahun lebih tua dariku.
Berlari kegirangan mengitari angkot tua itu, bersama dengan 2orang temannya yang lain. Dia begitu cantik, melihat rupanya yang begitu membuatku ingin sekali tahu siapa dan darimana ia berasal. Dan ketika temannya menghilang, ia masuk kedalam angkot tua itu dan aku mengikutinya namun saat aku ingin menemuinya, ia menghilang..Sekali lagi dihari berikutnya aku kembali melihatnya tapi hari itu tanpa kedua temannya. Naluriku sebagai anak biasa tentu bahagia sekali akan mendapat teman baru, aku menuju kearahnya dan dia menatapku.
"Hai.." sapaku, dan aku tersenyum. entah kenapa tapi aku langsung terasa asing, dia menatapku penuh beban, kaku dan dingin. Saat aku berusaha menyodorkan tangan, ia hanya menatapku. Bayangan hitam dibawah matanya sedikit menyeramkan hari itu, tapi aku masih merasa biasa.Aku dengan sikap polosku ketika itu, mengajaknya bermain terus sama seperti temanku yang lain yang pernah aku temui.dia tidak bisa tertawa tidak sama seperti temanku yang lain, ada garis merah dibawah dagunya saat itu aku belum ingin tahu sehingga ku rasa itu tanda lahir biasa seperti yang aku punya. Hingga tiba saatnya aku harus pulang kerumah kakek, dia menghampiriku tiba-tiba dan berkata "saya kenanga.." lalu hilang ..
Lanjut baca dinext chapter ya teman-teman, bantu love dan jangan lupa ikuti, baca juga tulisanku yang lain. Terimakasihh💙
Follow instagram aku ya @poppyfebrurij
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenanga ghost
HorrorKenanga bukan hantu, kenanga sahabatku, kami bertemu 17tahun yang lalu. Kenanga itu ada:)