(Namakamu) PoV
sabtu gabut di rumah. pengen jalan, tapi uang lagi nipis. ya jadi nya gini deh, gue ngadep ke laptop buat lanjutin nonton drakor.
udah selesai 3 episode, lama kelamaan bosen juga kalo nonton drakor terus. akhirnya, gue buka handphone buat liat-liat instagram sama line. pas gue buka line, notif banyak kan tuh. paling-paling dari oa. tapi bukan cuma oa doang, dibagian paling atas ada grup pemburu cogan. sengaja gue pin biar gampang buat ngehubungin mereka.
Line
Pemburu Cogan (4)raisha
gaiss, gua barusan nge stalk cogandiv
siapa tuhh?rara grande
anak mana?raisha
kepoooonk
gajel bgt raisha, ngasih tau lg ngestalk cogan tp gamau ngasih tau orangnyadiv
biarin aja biarin, gatemen kita mah
raisha
hahahaha
canda gengsnk
woy, gue gabut bgt dong tolonggrara grande
ga nanyank
dih gitu!!div
pr udah dikerjain?nk
udah dongs
makannya skrg gue bingung mau ngapainraisha
ho yuk?
mau ga mau ga?rara grande
DARITADI KEKKK
BOSEN KAN GUAAnk
traktir dong kak..
uangku lg nipis kak..
belom dikasih lagi..div
iya nih kak sama..raisha
gua traktir makan aja ya?
bisa bangkrut gua traktirin lu pada
makan aja ga ngira2 ;)rara grande
gua jg dong yaaaaaraisha
sansnk
ASIKKK HAHAHAHAHA
THANK YOUUU BANGET RAISHA
💜💜💜div
ily bgt sha 😘rara grande
yashhh makan gratissraisha
siap bu ibu rempongnah kan, abis raisha bilang gitu gue langsung siap-siap buat jalan. udah ditentuin juga tempatnya mau dimana. kita janjian jam 2 siang. sekarang tuh masih jam 1 kurang. ya gapapa sih gue udah siap-siap, soalnya rumah gue agak jauh gitu dari lokasi.
jam setengah 2an gue berangkat, udah minta izin sama mama. gue kesana naik g0jek kan. sans, g0jek lagi ada promo. jadi gue bayar cuma 5ribu doang. bahagia banget deh, bayar g0jek cuma segitu terus ditraktir makan. belom lagi kalo nanti disana nemu cogan. HAHAHA lengkap sudahh~
___
Author PoV
(Namakamu), Diva, Raisha, Rara.
sekarang mereka berempat udah ada ditempat tujuan. dan sekarang mereka lagi makan. tenang, mereka makan ga kayak biasanya kok. jadi Raisha aman aman aja."Zaki sama pacarnya udah putus ya?" tanya Rara tiba-tiba pas mereka udah selesai makan.
"hah? seriusan? tau darimana?" tanya Diva ga percaya. kenapa ga percaya? ya karena ga percaya aja.
"ini post sama pacarnya diapusin, terus bio line nya udah gaada nama doi nya lagi." jelas Rara sambil nunjukkin hp nya ke temen-temennya.
"pacarnya Zaki yang mana sih? anak sekolah sebelah?" (Namakamu) nanya. soalnya dia yang ga terlalu kepo sama kehidupan orang lain.
"iyaa. yang kayak bule gitu orangnya," Raisha yang jawab.
"namanya?"
"Sandra,"
GAES PLS LAH GUE NGASAL NAMANYA WKWK. santai"ohh. iya kayak nya gue tau dehh,"
"btw, mereka putus kenapa sih?" ni Diva kepo banget sist.
"katanya nih ya,Zaki yang mutusin terus cewenya udah bosen juga," stalker parah si Rara.
nah kan malah ngomongin Zaki jadinya.
"udah ah mending kita jalan lagi aja. daripada duduk-duduk mulu. pegel." kata Raisha sambil berdiri disusul sama mereka bertiga.
___
sampai di rumah, (Namakamu) buka hp nya dan dia mulai ngepoin mantannya si Zaki.
"cantik juga."
"Zaki nya juga ganteng."
___
hAi kawandku