ketiga

29 3 2
                                    

You have a new message!

gua kan lagi dengerin musik pas lagi jamkos, eh tiba-tiba muncul lah notif dari line itu. yaudin, karena males lama-lama akhirnya langsung gua buka.

Line

Z
(nam) nnti plg blg w y
10.45

buru-buru gua nyari apa Zaki ada di kelas apa ngga, buat mastiin itu beneran dia apa bukan.

i found him!

gua ngeliat Zaki lagi duduk dipojok sambil selonjorin kakinya ke bangku yang ada di samping nya. dia juga lagi pake headseat kayak gua. yaudalaya jodoh.g

pas gue liat ke arah dia, dia senyum ke gua.
yailah woy, gausah senyum. ambyar

selesai mastiin kalo itu beneran Zaki, gua jawab lah tu line nya

nk
kesambet?

Z
yeu mau kaga

nk
yaudah, ngehemat duit dikit jd gua brg lo
Read

di read doang kawand.
gapapa, yang penting nanti pulang bareng ngehehehehehehee.

___

di kelas tinggal beberapa orang doang. karena bel pulang udah bunyi. (Namakamu) masih sibuk beresin buku-buku nya. lama banget emang, yang lain mah udah selesai dari kapan tau, dia masih aja ribet sendiri.

"woi, itu ngapain si Zaki, Rafi sama Mungga masih disini?" tanya Rara penasaran.

"nginep kali," kan kan, ganyambung emang Raisha mah.

(Namakamu) diem aja ga ikut nimbrung biar cepet rapih. ga lama setelah itu,

"yuk." kata (Namakamu) sambil pake tasnya.

pas (Namakamu) dan kawan nyampe depan kelas, Zaki dan kawan nyamperin (Namakamu) tuh.

"eitss (nam), udah ditungguin juga malah ninggalin." kata Zaki sambil nahan tangan (Namakamu).

(Namakamu) PoV

baru nyampe depan kelas, tangan gua tiba-tiba di tahan sama Zaki. gimana rasanya? nih tanya sama jantungqu. halah

"lah lah, ngapain lo jak?" tanya Rara yang masih kepo.

"pulang bareng lah," jawab Zaki santai ga kayak gua yang masih deg degeun.

"OHH JADI NUNGGUIN (NAMAKAMU)?" tanya Diva, Raisha dan Rara barengan dan setengah berteriak.

"toa banget sih," ini gua diantara malu malu dog sama kzl karena pada berisik.

"mau berdua aja apa bareng-bareng nih jalannya?" tanya Rafi sambil sok sok ngegodain gitu.

tadinya mau gua jawab, "ya berdua aja lah, ngapain rame-rame" tapi gajadi karena gua masih punya malu ya gengs

"terserah tuan putri." kata Zaki sambil ngelirik ke gua.

YAELAH INI NGAPAIN PAKE ADA ACARA GOMBAL GEMBEL SEGALA SI JAK

jadi shy

"CIEEEE,"

sudah kuduga, pasti bakalan rame. fakyu

___

vote
vote
vote

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

teenagers - zakillmiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang