Namaku Min Heejo terlahir dari keluarga yg serba berkecukupan bahkan bisa di katakan lebih dari cukup.
Jika bisa memilih aku tidak ingin terlahir sebagai anak dari CEO perusahaan Min Crop karna selain memiliki kekayaan yg berlimpah ketehuilah kami miskin dalam hal kebersamaan keluarga.
Orang tua kami hanya memikirkan pekerjaannya seakan2 hanya pekerjaannyalah prioritas utama dlm kehidupannya.Tapi di balik itu semua untung nya aku memiliki seorang kakak yg bernama Min Yoongi.
Terpaut 1 tahun dariku jadi tak ayal jika kami seperti tom and jerry.
Dy memiliki kulit yg putih mulus bersinar cocok jadi bintang iklan handbody CITRA karna itu dia lebih di kenal dengan nama Suga.
Dia bicara jika di butuhkan saja aku sempat menebak bahwa dy terlahir di saat musim salju, dn satu lagi sifat yg paling aku benci darinya adalah sifat mager dn ngebonya bahkan dy pernah tidur selama 22jam dalam sehari tak salah bukan jika aku memberikan julukan mayat hidup padanya.Selama ini aku dan kakakku di asuh oleh seorang pembantu di rumah yg sudah kami anggap sebagai ibu kami sendiri bahkan kami memanggilnya dengan sebutan ibu.
Karna saat usia ku 5tahun dan kakakku 6tahun kami sudah tidak merasakan kasih sayang kedua orang tua lagi, karna mereka sibuk dengan perkerjaannya.Meski aku dan kakakku kurang kasih sayang kedua orang tua pergaulan kami tidak pernah melampaui batas karna selain memiliki pembantu yg sudah kami anggap sebagai ibu, aku dn kakakku juga memiliki sahabat yg selalu ada untuk ku.
Dn mengenai sahabat kakakku aku tidak begitu mengetahuinya karna aku juga tidak begitu peduli dengan sahabat kakakku ituAku memiliki sahabat yang bisa di bilang tidak sepenuhnya waras. Entahlah aku menemukan mereka dimana tapi pada kenyataannya aku sudah menganggap mereka sebagai pembantu ku just kidding guys🤣
Namanya Shin Jihyun, aku akui dia yg paling pintar dalam pelajaran.
Dia doyan ngemil tapi entah kenapa dia tetap kurus.
Dia yg biasanya menyelamatkan kami kalau kami lupa atau tidak mengerjakan tugas sekolahNamanya Kim Aera, dia yg sedikit waras di antara kami karna dia orang yg pelndiam namun jika sengklek nya keluar maka bisa di bilang dia bukan orang waras lagi
Namanya Choi Mina, dia yg paling rakus di antara kami.
Otak dari semua kegilaan selalu bersumber padanya, dia adalah dalang di balik ketidak warasan kami. Namun di balik itu semua terkadang dia moodboster bagi kami
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Love You
RomanceTidak semua Penjelasan berujung Paham Tidak semua Harapan berujung Kepastian Dan tidak semua Tanya ada Jawaban _IntanAini_