Hari ini adalah hari minggu dan cyra pun memutuskan untuk lari pagi di taman dekat komplek nya bersama dengan kyra kakanya.
Saat cyra dan kyra sedang berjalan santai terdengar suara seseorang yang memanggil kyra dari belakan dan mereka pun langsung melihat ke belakang memastikan siapa yang memanggil kyra barusan."Kyra" teriak seorang yang tak jauh dari cyra dan kyra. Dan seseorang itu langsung menghampiri kyra dan cyra.
"Ehhh...lo ngapain di sini?" Tanya kyra
" biasa kan gue hampir tiap minggu joging di sini" jawab pria tersebut.
"Siapa ra" tanya cyra.
"Temen gue" jawab kyra
" oh iyah.. kenalin ini adik gue cyra. cyra kenalin ini temen gue fadil" ucap kyra mengenalkan fadli pada cyra dan begitu pun sebalik nya.
Dan cyra pun tersenyum menyapa fadli dan di balas senyuman oleh fadli."Yaudah gue mau lanjut lari lagi ya ra" ucap fadil pada kyra lalu fadil pergi meninggalkan kyra dan cyra.
*****
Saat ini cyra dan kyra sudah berada di rumah nya kyra sedang sibuk dengan laptopnya karena dia sedang ada tugas kuliah sedangkan cyra sedang menonton televisi di ruang keluarga. Saat cyra sedang menonton acara gosip di tv terdengar suara bi inah pembantu rumah cyra memanggil nya." non cyra ada temen non nyariin di luar" ucap bi inah.
" siapa bi"
" saya ngga tau non"
Ohh yaudah aku ke depan dulu ya bi" pamit cyra lalu pergi ke depan.
Saat cyra sudah berada di depan rumah nya terdapat sebuah mobil berwarna merah di depan rumah nya dan cyra pun langsung menghampiri mobil itu.
Saat cyra sudah berada di depan mobil tersebut tiba tiba mobil itu terbuka dan muncul lah seorang pria di dalam mobil itu. Pria itu tersenyum pada cyra dan cyra pun langsung memeluknya." kapan pulang?" Tanya cyra.
"Tadi malem"
" Ko ga ngabarin si?" Tanyanya lagi.
" Kan aku mau ngasih kejutan sama kamu queen " Jawab gavin sambil merangkul cyra. queen adalah nama tengah cyra dan merupakan panggilan kesayangan dari gavin.
"Ahh.. Kangen " ucap cyra yang tak bisa menyembunyikan rasa rindunya pada sang pacar.
" iya tau gue ngangenin " ucap gavin dengan percaya diri. Dan cyra pun langsung melepaskan pelukan nya pada gavin
" ihh nyebelin" sebal cyra
" Tapi ngangenin kan" goda nya
Dan cyra pun langsung tersenyum malu.Cyra dan gavin pun masuk ke dalam rumah cyra. saat ini gavin sedang berada di ruang tamu dia sedang menunggu cyra ganti baju karena hari ini gavin dan cyra akan pergi jalan jalan untuk mengobati rasa rindu mereka selama hampir setahun lebih.
" eh vin baru balik lo" tanya kyra menghampiri gavin
" iya nih mumpung lagi liburan " jawab gavin
" gimana kabar lo ra, masih betah ngejomblo lo?" Tanya gavin dengan pertanyaan seperti mengejek.
" sialan lo,,,yaudah gue mau ke atas dulu " jawab kyra lalu pergi meninggalkan gavin. Tak lama setelah kepergian kyra. Cyra pun datang dan langsung mengajak gavin pergi
" ayo vin aku udah siap" ajak cyra semangat dan mereka pun langsung pergi ke mobil.*****
Saat ini cyra dan gavin sudah berada di salah satu mall terkenal di jakarta cyra dan gavin memutuskan untuk makan di salah satu tempat makan yang ada di mall tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
CYRAVIN
Teen FictionTidak semua yang menjalankan hubungan jarak jauh (LDR) akan berakhir dengan penghianatan. Dengan berbekal kesetiaan dan kejujuran maka suatu hubungan itu akan berjalan dengan baik baik saja. kunci dari sebuah hubungan adalah kejujuran,kesetiaan dan...