Kopi

20 0 0
                                    

Hei...kalian berdua ngomongin saya ???" Tanya bang kiki mengagetkan ku "

Nggak bang..." jawabku singkat..."

Ngomong-ngomong kalian mau pulang kampung ??? " tanya bang Andre begitu memperhatikan kertas yang ada di tangan ku "

Ia..." jawab ku singkat ".

Kenapa nggak ngajak -ngajak ? Aq juga kan mau ikut pulang kampung..." seru bang Andre protes ".

                                         cast untuk Andre(yuris ddewandaru)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

                                         cast untuk Andre(yuris ddewandaru)

Pulang kampung kemana ? loe kan nggak punya kampung " tanya bang Kiki mengerutkan keningnya.

Maksudnya pulang kampung ke kampung kalian juga..." jawab bang andre pelan, karena takut tidak di ijinin bang Kiki untuk ikut ".

Ide bagus tuh...jadi loe juga bisa ikut jagain kezia nanti di bandara supaya tidak kabur-kaburan " seru Bang kiki melirik ke arah ku ".

Bang kiki....tegurku tegas...

Asik....seru bang Andre girang ...

****

sabtu yang di tunggu-tunggu pun datang...7

Kiki...kezia...." teriak bang andre dari depan pintu, " sepertinya dia tidak sabaran lagi ingin ikut cepat-cepat pulang kampung ".

Ia...ia..." seruku melangkah keluar bersama bang Kiki dengan tas ransel masing-masing berukuran sedang yang menempel di punggung .

Huah.....akhirnya nyampe juga di kampung halaman setelah perjalanan 2.5 jam di udara, hmmmm membosankan " gumam ku dalam hati ".

Tapi minum kopi sepertinya enak nih..." bisikku lagi dalam hati, melangkah menuju starbuck hingga aku pun lupa untuk pamit terlebih dahulu ke bang Kiki. "

Mba, coffee expresso panas 1 yah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mba, coffee expresso panas 1 yah..." pintaku ke salah satu pegawai yang berdiri di belakang meja kasir itu dan segera berlalu menuju salah satu meja setelah membayar tagihannya.

Hei...boleh saya ikut duduk..." seru seorang lelaki menatap ku ".

Lelaki bertubuh tegap dengan seragam pilotnya...

Ok...silahkan " seruku cuek dan menyeruput kopi panas itu...hmmmm...nikmat...rasa lelah terbayar sudah....

By the way, apa kamu kenal dengan Hp ini ??? " tanya nya menyodorkan sebuah HP samsung putih itu tepat di hadapan ku...

What ????? " ini kan hp ku yang hilang??? Bagaimana bisa sama kamu ??? " tanyaku tanpa basa-basi ". Kamu yang curi ya...???? " tanyaku langsung menuduh...

Bukan aku....tapi salah satu kru bagasi menjualnya pada ku, katanya dia lagi butuh duit,

Kenapa kamu mau membelinya ? Ini kan barang curian ??? Itu artinya kamu juga mendukungnya mencuri " seruku mengomel ..."

handphoneWhere stories live. Discover now