Perkenalan

6 0 0
                                    

Assalammualaikum namaku nayla suci ramdani panggilanku adalah nay aku adalah anak kedua dari dua orang bersaudara, kakaku bernama nasya suci ramdani panggilannya sasa aku lahir dikeluarga yang sangat menyayangiku aku selalu bersyukur mempunyai keluarga yang begitu menyayangiku dari tk sampai aku sma aku selalu mendapat peringkat pertama, orang tuaku berharap aku mendapat beasiswa untuk melanjutkan kuliah ke luar negri tapi... Harapan itu musnah ketika aku tidak ingin jauh dari orang tuaku dan sejak saat itu aku melanjutkan kuliah di indonesia alhamdulillah akupun masuk ke universitas negri yang berada di jakarta aku mengambil fakultas kedokteran sama seperti kakaku yang sekarang sudah menjadi dokter.
Kisahku dimulai saat aku mulai kuliah aku mengikuti himpunan mahasiswa dan mengikuti organisasi ikatan mahasiswa pecinta al-qur'an , pada saat itu aku dan teman temanku di himpunan mahasiswa akan memgadakan bhakti sosial kami mengumpul mengelilingi meja untuk berdiskusi,tetapi ada satu orang laki laki yang aneh dia bernama rizki dia merupakan ketua geng mahasiswa yang terkenal di kampusku dia sangat nakal.
Nino : ehh men ada cewe yang so alim tuh dari tadi nunduk terus
Rizki : iyah bro, hey mbak nyari receh yah dari tadi nunduk terus hahaha
Nayla : astagfirullahaladzim(melanjutkan berjalan)
Nino : sombong banget tuh cewe, eh ki gimana kalau kita taruhan
Rizki : taruhan?
Nino : iyah yang bisa membuat cewe itu jatuh cinta dia harus memberikan mobil dan semua keinginan gimana?
Rizki : hemm ya udah gue setuju siapa takut lagian pasti gue yang menang.
Tapi disisi lain saat nayla ke mesjid untuk melakukan sholat dhuhur nayla jatuh tetapi ada yang menahan nayla yaitu vino.
Nayla : astagfirullahaladzim maaf akhi
Vino : iyah ukhti ga apa apa lain kali hati hati yah ukhti
Nayla : iyah akhi makasih banyak akhi
Vino : iyah sama sama, saya duluaan yah mau adzan dulu assalammualaikum
Nayla : waalaikumsalam(sambil melihat laki laki itu) astagfirullahaladzim nay inget nay dosa lebih baik aku mengambil air wudhu.
Vinopun mengumandangkan adzan, vino merupakan mahasiswa yang sholeh dan suara adzannya sangat disukai oleh semua orang yang ada di kampus karna sangat merdu dan aktif di organisasi ikatan mahasiswa pecinta al-qur'an .
Nayla : Masyaallah suara adzannya sangat merdu membuat hatiku tenang.
Setelah adzan berkumandang, nayla melihat kalau yang menjadi imamnya adalah orang yang menolongnya tadi .
Nayla : rin siapa yah tadi yang adzan dan menjadi imam tadi
Rini : kamu ga tau nay itu vino mahasiswa terbaik itu selain tampan dia juga sholeh.
Nayla : ohh vino
Rini : ada apa hayo pasti kamu naksir yah
Nayla : apaan sih rin ga boleh tau naksir yang bukan mahramnya, yu kita masuk ke kelas.
Pada saat di kelas ada laki laki yang menghampiri nayla ternyata itu adalah rizki.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 20, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ana uhibbuka fillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang